Santai

Penyuka K-Pop Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Daftar Konser K-Pop di Indonesia 2023

Penyuka K-Pop Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Daftar Konser K-Pop di Indonesia 2023

MOMSMONEY.ID - Setelah konser Black Pink terselenggara di Jakarta, masih ada deretan konser K-Pop di Indonesia lainnya yang bisa Anda serbu tiketnya.

Presiden Joko Widodo telah mencabut pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) akhir tahun lalu.

Sejak saat itu, sudah banyak sekali konser musik yang digelar para artis nasional, seperti Raisa, Dewa 19, dan Sheila on 7. 

Baca Juga: 5 Efek Negatif Mandi Air Panas untuk Kulit dan Rambut, Bisa Bikin Jerawatan

Ada juga artis internasional seperti West Life dan Ne-Yo yang sukses disambut antusias dari para penggemar mereka, termasuk idol K-Pop.

Para idol K-Pop, seperti Blackpink, EXO, dan Seventeen, juga sukses menggelar konser mereka di Indonesia pada tahun ini. 

Melansir RedDoorz, akan ada lebih banyak lagi idol K-Pop yang akan menggelar konser di tanah air.

Rapper asal Korea Selatan yang juga merupakan member BTS, Suga akan menggelar konser bertajuk Agust D Tour in Jakarta selama tiga hari di akhir Mei 2023.

Tetapi, tiket konser yang baru saja dibuka penjualannya pada Senin, 27 Maret, lalu sudah habis terjual. 

Mungkin banyak dari Anda yang sedih karena tidak dapat tiket konser Suga BTS.

Tidak perlu khawatir, masih ada beberapa rekomendasi acara tour dan konser K-Pop yang akan digelar di Indonesia dan masih bisa "war" tiketnya. Yuk, simak informasinya.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Micellar Water untuk Kulit Sensitif, Membersihkan Makeup Tanpa Iritasi

1. WayV Fanmeeting Tour [Phantom] in Jakarta - WayV, April 2023

WayV atau yang biasa disapa WayZenNi adalah boyband yang berisikan tujuh orang personel yang debut di China pada 2019 lalu.

Lima dari ketujuh member WayV akan datang menjumpai para fans setianya di Jakarta dalam fanmeeting tour atau acara jumpa fans bertajuk  WayV Fanmeeting Tour [Phantom] in Jakarta pada Jumat, 29 April 2023, di Indonesia Convention Center(ICE) BSD City, Tangerang. 

Untuk menemui WayV di acara jumpa fans mereka, Anda perlu merogoh kocek dengan kisaran Rp 900.000 hingga Rp 2.600.000.

Pada 2022, WayV merilis album berjudul Phantom dan berhasil menjual 165.411 salinan di minggu pertama perilisannya.

2. About Damn Time' World Tour Asia Pt.2 - pH-1, 6 Mei 2023

Rapper asal Korea Selatan yang bernama asli Park Jun Won saat ini sedang melakukan world tour dan akan mengunjungi Indonesia pada 6 Mei 2023 mendatang.

Sebelumnya, ketika pH-1 mengumumkan turnya, Indonesia tidak termasuk dalam daftar wilayah yang akan dikunjungi saat konsernya di Asia. 

Namun, pada 13 Maret lalu pH-1 mengumumkan tambahan wilayah yang akan dia kunjungi. Konser tersebut akan digelar di Sutera Hall, Alam Sutera, Tangerang.

Tiket yang ditawarkan untuk menyaksikan pH-1 tampil mulai dari Rp 1.050.000 hingga Rp 2.000.000 dan belum termasuk pajak dan biaya admin.

Baca Juga: Buat yang Punya Usaha, Ini Alasan yang Bikin Pelanggan Kembali Berbelanja

3. Red Velvet 4th Concert: R to V - Red Velvet, 20 Mei 2023

Girlband asal Korea Selatan yang beranggotakan Irene, Joy, Seulgi, Wendy, dan Yeri ini akan berkunjung ke Jakarta untuk melakukan konser yang merupakan rangkaian world tour Red Velvet yang keempat.

Konser ini merupakan konser solo Red Velvet sejak konser solo La Rogue yang diadakan pada tahun 2019 lalu.

4. Yerin Baek Asia-Pacific Tour - Baek Yerin, 31 Mei 2023

Penyanyi solois dari Korea Selatan, Baek Yerin juga akan melakukan konser world tour yang bertajuk Yerin Baek Asia-Pacific Tour. Yerin akan menyambangi beberapa negara seperti Jepang, Australia, Thailand, dan juga Indonesia.

Pelantun lagu Bye-Bye My Blue itu akan datang ke Indonesia pada 31 Mei 2023. Namun, informasi mengenai venue konser dan juga harga tiket masih belum diumumkan.

Tentunya, akan ada banyak sekali yang ingin menyaksikan Yerin bernyanyi secara langsung. Jadi, jangan sampai kalah dengan yang lain ketika membeli tiketnya, ya.

Baca Juga: Cara Merawat Bunga Easter Lily, Tanaman Hias yang Punya Kaitan dengan Paskah

5. 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] - Woodz, 3 Juni 2023

Cho Seung Youn yang dikenal sebagai WOODZ di akun Twitternya pada Kamis 23 Mei 2023 lalu mengumumkan, akan melakukan rangkaian konser world tour bertajuk 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI].

WOODZ juga akan mengunjungi Jakarta pada 3 Juni 2023 mendatang. Tapi, saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai venue dan penjualan tiket konser WOODZ di Jakarta.

Kabarnya, WOODZ akan mengunjungi beberapa kota di Asia Tenggara lainnya, seperti Bangkok, Kuala Lumpur, dan Manila. 

Itulah tadi informasi mengenai acara tur dan konser K-Pop yang akan digelar dalam waktu dekat. Sudah tahu idol K-Pop mana yang Anda mau lihat secara langsung?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News