Santai

Penuhi Kebutuhan Pengiriman Cepat, Ninja Xpress Hadirkan Layanan Same Day Delivery

Penuhi Kebutuhan Pengiriman Cepat, Ninja Xpress Hadirkan Layanan Same Day Delivery

MOMSMONEY.ID - Saat ini kecepatan dan ketepatan waktu dalam pengiriman menjadi hal yang penting bagi konsumen. Karena itu, Ninja Xpress, penyedia logistik berbasis teknologi di Indonesia, menghadirkan layanan pengiriman Same Day.

Layanan Same Day Ninja Xpress memungkinkan pengirim untuk mengirimkan barang, terutama makanan, dalam waktu singkat, bahkan dalam satu hari yang sama.

Dengan menghadirkan layanan ini, Ninja Xpress pun berkomitmen untuk memastikan bahwa barang tiba di tangan penerima dengan cepat dan aman, layanan ini menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai kebutuhan, termasuk pengiriman makanan.

Sementara itu, Kulina, platform katering di Indonesia merupakan salah satu platform yang menikmati layanan Same Day dari Ninja Xpress. Dengan layanan ini, Kulina dapat mengirimkan pesanan makanan dalam waktu 3 hingga 6 jam.

Farida Yuswardana, Head of Logistic Kulina, pun mengatakan kepuasannya dengan layanan Same Day dari Ninja Xpress.

"Layanan ini sangat membantu dalam mengirimkan pesanan makanan dengan cepat dan tepat waktu, dengan waktu pengiriman maksimal tiga jam setelah pengambilan,” kata Farida dalam keterangan tertulis, Jumat (10/5).

Baca Juga: Lebih Cepat dan Mudah, ASDP Batam Layani Pemesanan Melalui Hotline Khusus

Menurutnya, dengan memanfaatkan layanan Same Day dari Ninja Xpress, pihaknya  telah berhasil mengatasi tantangan dalam memastikan bahwa makanan tetap lezat dan segar ketika sampai di tangan pelanggan kami.

Andi Djoewarsa, Chief Marketing Officer Ninja Xpress, mengatakan dengan kerjasama yang erat dengan mitra seperti Kulina, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman pengiriman yang unggul, menjaga kualitas makanan, dan memastikan kepuasan pelanggan terjaga. 

“Sebagai pilihan utama bagi mereka yang menghargai efisiensi dan kualitas, kami dengan bangga menyediakan layanan Same Day Ninja Xpress sebagai solusi ideal untuk semua kebutuhan pengiriman Anda,” kata Andi.

Dengan layanan Same Day Delivery, Ninja Xpress juga menyediakan solusi pengiriman yang responsif untuk mendukung kebutuhan pengiriman produk para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM). Ini membantu para UKM menjaga dan meningkatkan kepuasan pelanggan mereka dengan menyediakan layanan pengiriman logistik yang mudah diakses, tepat waktu, dan bersaing dalam harga.

Adapun, berdasarkan data Ninja Xpress melalui Suara UKM Negeri Vol IV, makanan adalah salah satu dari tiga kategori dengan penjualan tertinggi di Indonesia. Selain itu, menurut data dari Redseer, telah terjadi lonjakan cepat dalam penggunaan layanan pengiriman Same Day.

Pada tahun 2020, jumlah pesanan melalui platform e-commerce dengan layanan ini mencapai 3-4 juta per hari. Angka ini hampir dua kali lipat pada tahun 2021, yakni mencapai 8 juta pesanan per hari. Ini juga menunjukkan peningkatan permintaan akan layanan pengiriman yang cepat dan aman di kalangan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News