BisnisYuk

Penuhi Kebutuhan Pelanggan, Secret Garden Luncurkan Reed Diffuser

Penuhi Kebutuhan Pelanggan, Secret Garden Luncurkan Reed Diffuser

MOMSMONEY.ID - Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menemani Anda setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Salah satu yang mampu merelaksasi adalah menggunakan pengharum ruangan seperti reed diffuser.

Reed diffuser adalah pengharum ruangan yang berupa cairan kemudian diberi semacam dupa. Biasanya, aroma yang dikeluarkan oleh reed diffuser lebih kuat dan stabil dari pada lilin aroma.

Belakangan, produk reed diffuser mulai banyak dipasarkan di masyarakat. Salah satu rekomendasi untuk Anda adalah produk besutan Secret Garden.

Meluncurkan koleksi reed diffuser, Secret Garden menghadirkan produk aroma reed dengan bahan-bahan natural, premium dengan desain premium.

Fenny Sariajani, Sales & Marketing Manager Secret Garden, mengatakan, tren penggunaan diffuser kian merebak setelah pandemi. Banyak orang memilih mencari ketenangan setelah sampai di  rumah.

“Karena itu, ide awal meluncurkan diffuser di Secret Garden pun muncul,” ujar Fenny di Ashta District 8, SCBD, Kamis (2/11).

Baca Juga: Yuk Perhatikan! Ini Kunci Utama Cara Bikin Kamar Tidur Jadi Lebih Nyaman

Fenny menuturkan, ada delapan aroma reed diffuser yang dipasarkan Secret Garden. Yakni, Ubud Bali, Home Garden, Day Dream, Pine Forest, Splash of Woods, Whispering Leaves, Morning Brew, dan Snoozing.

Bicara soal produk reed diffuser yang paling disukai pembelli yakni Pine Forest. Selanjutnya, Fenny bilang, Secret Garden akan menambah empat aroma reed lagi.

Kata Fenny, aroma reed sendiri dibuat tujuan membuat Anda merasakan keindahan alam, menghadirkan dunia luar ke dalam ruangan, serta menyelimuti ruangan kita dengan aura ketenangan dan kedamaian.

Reed diffuser dari Secret Garden bukan hanya memberikan keharuman, tetapi juga menawarkan pengalaman dalam menjelajahi keindahan alam, membangkitkan kenangan masa kecil, dan menciptakan oase ketenangan di dalam rumah,” ungkapnya.

Tak sekadar memberi ketenangan dan memunculkan wewangian dalam ruangan, reed diffuser dari Secret Garden akan bertahan di dalam ruangan kurang lebih selama tiga bulan (tergantung pada penggunaannya). Untuk harga, dibanderol Rp 325.000.

Baca Juga: Lilin Aroma, Reed Diffuser & Smart Diffuser Mana yang Paling Bagus?

Selain reed diffuser, ada pula rangkaian produk lain berupa produk perawatan tubuh dan perawatan wajah. Seperti body lotion, shower gel, loofah, bathbomb, dan lainnya. Untuk harga produk tersebut dimulai dari Rp 100.000.

“Ke depannya juga Secret Garden akan menambah rangkaian skincare pada semester dua tahun depan. Dan mungkin parfum,” imbuh Fenny lebih lanjut.

Sekedar info buat Moms, kedelapan koleksi reed diffuser berikut ini akan tersedia untuk dijelajahi dan dibeli selama acara di Ashta District 8 (Lobby SCBD, Lantai Dasar), mulai 10 Oktober hingga 12 November 2023.

Sejak 2016 hingga sekarang, Secret Garden terus berupaya menghadirkan keindahan alam Bali di setiap produk perawatan tubuh dan kulit. Saat ini, produk-produk Secret Garden dipasarkan di tiga gerai, yaitu Seminyak Square, Ubud Market, dan Secret Garden Village di Tabanan.

Baca Juga: Lilin Aroma, Reed Diffuser & Smart Diffuser Mana yang Paling Bagus?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News