Keluarga

Penting Menaruh Segelas Air di Bawah Kasur saat Malam Hari, Ini Alasannya

Penting Menaruh Segelas Air di Bawah Kasur saat Malam Hari, Ini Alasannya

MOMSMONEY.ID -  Apakah Anda pernah merasa sesuatu yang aneh di kamar tidur atau kehidupan secara umum? Jika pernah, yuk, simak alasan pentingnya menaruh segelas air di bawah kasur saat malam hari. 

Melansir Homes and Gardens, segelas air yang Anda letakan di bawah kasur bisa menyerap energi buruk saat Anda tidur. Keajaiban ini dikatakan berhasil apabila Anda menemukan air dalam gelas tersebut bergelembung atau beruap. 

Kepercayaan ini diamini oleh ahli Feng Shui Inbaal Honigman yang menyebutkan, air dapat mengubah energi rumah secara drastis. Jadi, jika Anda memiliki hari yang buruk, segelas air di bawah kasur bisa jadi ritual yang baik untuk menghilangkan energi negatif. 

Baca Juga: Mudik, Begini Cara Menyimpan Bahan Makanan Agar Tetap Awet

Menurut Inbaal Honigman, air merupakan elemen yang sangat sensitif dan reaktif. Terutama, jika berkaitan dengan emosi dan intuisi. Sehingga, jika ada sesuatu yang menekan dan menindas di dalam ruangan tersebut, segelas air akan menyerapnya.

Letakkan di bawah tempat tidur agar Anda tidak menginjaknya saat keluar dari selimut. Kemudian, Anda bisa menyingkirkannya di pagi hari. Namun, sebelum membuangnya, perhatikan perubahan tekstur pada air.

Jika air dalam gelas tersebut bergelembung, keruh atau atau perubahan tekstur, berarti menunjukan bahwa air Anda telah menyerap sesuatu yang tidak enak. Anda bisa menggunakan air yang telah Anda diamkan semalaman itu untuk menyiram tanaman. 

Baca Juga: Begini Cara Menghilangkan Noda Bekas Cokelat yang Menempel di Karpet

Air juga merupakan elemen yang sering digunakan untuk meningkatkan energi positif Feng Shui di rumah. Air yang mengalir bisa meningkatkan arus energi positif yang berlimpah ke dalam rumah.

Dalam hal ini, lokasi yang dipilih bergantung pada kombinasi unik dari energi Feng Shui di setiap rumah. 

Demikian alasan penting untuk meletakan segelas air di bawah tempat tidur saat malam hari. Terutama, jika Anda mengalami hari yang buruk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News