MOMSMONEY.ID – Perubahan pola konsumsi di segmen hunian premium memicu pelaku industri AC memperluas pendekatan pemasarannya. Salah satunya ditunjukkan oleh PT Daikin Airconditioning Indonesia yang meresmikan showroom DAIKIN Proshop ke-42 di BSD.
“Peresmian ini menjadi wujud nyata komitmen DAIKIN dalam memperluas pemasaran perangkat solusi tata udara yang mengedepankan performa sekaligus unsur estetika,” ujar Shinji Miyata, President Director PT Daikin Airconditioning Indonesia dalam siaran pers yang dikutip Sabtu (21/6).
Showroom ini menampilkan sistem AC Home Central, yang tidak hanya digunakan untuk rumah tinggal, tapi juga untuk bangunan light commercial seperti kafe dan restoran.
AC ini memungkinkan pengoperasian beberapa unit indoor tersambung ke satu unit outdoor, yang dinilai mendukung efisiensi ruang.
Baca Juga: Daikin Lanjutkan Program Goes To Campus, Terbaru ke Politeknik Negeri Pontianak
“Hal inilah yang di antaranya membuat AC Home Central DAIKIN semakin menjadi pilihan solusi bagi hunian modern. Utamanya bagi pengaplikasian pada ruang yang membutuhkan perhatian pada penjagaan tingkat kelembapan seperti walk-in closet,” kata Miyata.
Maya Lubis, Direktur Daikin Proshop Usara Sinergi Pandega, menyebut lokasi showroom yang berada di tengah kawasan properti menengah atas dan premium memastikan kehadirannya dekat dengan calon pengguna menjadi peluang besar.
Dengan konsep interior menyerupai ruang hunian, showroom ini merefleksikan arah baru industri yang semakin menyesuaikan diri dengan gaya hidup dan ekspektasi visual konsumen.
“Memberikan kesan hangat dan elegan, keseluruhan tatanan ini dikurasi untuk memperkuat nilai estetika sekaligus kenyamanan ruang,” ujar Maya.
Selanjutnya: Link Live Streaming Timnas Voli Indonesia vs Pakistan di AVC Nations Cup 2025
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News