Keluarga

Pasangan Zodiak Terbaik Menurut Astrologi, Bucin Banget!

Pasangan Zodiak Terbaik Menurut Astrologi, Bucin Banget!

MOMSMONEY.ID - Cari tahu pasangan zodiak terbaik menurut astrologi di sini.

Terlepas dari apakah astrologi itu nyata atau tidak, faktanya banyak orang yang memercayainya atau setidaknya ingin tahu tentang cara kerjanya termasuk dalam urusan percintaan.

Dari 12 zodiak, ternyata ada yang sangat cocok ketika bersama atau menjadi pasangan. Kira-kira, apa saja zodiak yang cocok menjadi pasangan?

Melansir laman Self, inilah pasangan zodiak terbaik menurut astrologi yang menarik untuk Moms simak.

1. Aries dan Aquarius

Pasangan zodiak terbaik menurut astrologi yang pertama adalah Aries dan Aquarius.

Tidak pernah ada momen yang membosankan antara Aries dan Aquarius. Inilah yang membuat hubungan mereka sangat menarik. Aries dan Aquarius sangat suka berpetualang, jadi mereka selalu siap untuk apapun baik di dalam maupun di luar kamar tidur.

Mereka senang mencoba hal-hal baru dan memastikan untuk bersenang-senang dalam prosesnya. Pasangan zodiak ini juga suka melakukan sesuatu bersama-sama sebagai sebuah tim.

Baca Juga: 5 Tanda Seseorang Belum Siap Berkomitmen, Salah Satunya Enggan Membahas Masa Depan!

2. Taurus dan Cancer

Pasangan zodiak terbaik menurut astrologi yang kedua adalah Taurus dan Cancer.

Taurus dan Cancer merupakan pasangan zodiak yang benar-benar saling memahami. Kedua zodiak ini cocok satu sama lain, karena mereka memiliki hubungan yang erat baik secara fisik maupun emosional.

Mereka saling memahami luar dalam, yang membantu ikatan mereka semakin kuat seiring bertumbuhnya hubungan.

Ada juga rasa saling menghargai yang besar, karena Taurus dan Cancer menghargai siapa diri masing-masing dan apa yang dapat mereka tawarkan. Pasangan zodiak ini termasuk kuat, karena mereka tahu cara saling melengkapi dengan mudah dan bagaimana menciptakan cinta yang langgeng.

3. Gemini dan Aquarius

Pasangan zodiak terbaik menurut astrologi yang ketiga adalah Gemini dan Aquarius.

Gemini dan Aquarius memiliki hubungan mental dan emosional yang luar biasa. Mereka saling memahami sepenuhnya, seolah-olah mereka telah saling mengenal selama bertahun-tahun meskipun baru beberapa bulan atau minggu.

Meskipun Gemini dan Aquarius sangat selaras satu sama lain dan senang menghabiskan waktu bersama sebanyak mungkin, namun mereka tetap dapat menikmati kebebasan mereka.

Hal ini tidak mengganggu hubungan mereka, karena mereka berdua memahami pentingnya menghabiskan waktu sendiri untuk membuat hati semakin sayang.

4. Cancer dan Pisces

Pasangan zodiak terbaik menurut astrologi yang keempat adalah Cancer dan Pisces.

Cancer dan Pisces adalah dua zodiak yang secara naluriah memiliki satu hubungan kosmik yang besar. Mereka dapat bekerja sama dengan baik, karena masing-masing tahu siapa satu sama lain dan mereka bangga akan hal itu.

Pasangan zodiak ini memiliki rasa percaya diri yang sangat kuat, yang membuat mereka dapat dengan mudah membentuk ikatan yang langgeng.

Pisces sangat peduli dengan orang lain, sementara Cancer berdedikasi untuk mengasuh orang-orang di sekitar mereka. Ini memungkinkan keduanya bekerja sama dengan baik untuk menciptakan hubungan mental yang mendalam dan tidak mudah pudar.

5. Leo dan Sagitarius

Pasangan zodiak terbaik menurut astrologi yang kelima adalah Leo dan Sagitarius.

Gairah antara Leo dan Sagitarius sangat tinggi, karena kedua zodiak ini mampu menikmati hidup dan mencintai orang lain yang merasakan hal sama.

Mereka berdua cenderung bersemangat tentang apa yang mereka inginkan dari dunia ini dan bisa mendukung satu sama lain dalam mencapai tujuan atau impian apapun. 

Sama-sama berelemen api, Leo dan Sagitarius memiliki pemahaman mendalam tentang satu sama lain yang membantu mereka bergaul dengan mudah.

6. Virgo dan Taurus

Pasangan zodiak terbaik menurut astrologi yang keenam adalah Virgo dan Taurus.

Memiliki elemen yang sama yakni bumi, menjadikan Virgo dan Taurus sangat cocok. Santai dan praktis dalam kehidupan sehari-hari, hubungan Virgo dan Taurus terbilang tenang, kalem, dan terkendali.

Kedua zodiak ini juga jujur ​​dan tulus, yang membuat mereka menjadi orang yang luar biasa untuk diajak ke dalam hubungan serius jangka panjang.

Virgo dan Taurus tidak hanya memiliki integritas yang tinggi, tetapi juga memiliki karakteristik dan nilai yang sama. Hal ini memungkinkan mereka untuk benar-benar memahami satu sama lain sepenuhnya.

7. Libra dan Gemini

Pasangan zodiak terbaik menurut astrologi yang ketujuh adalah Libra dan Gemini.

Hubungan antara Libra dan Gemini merupakan hubungan intelektual yang kuat. Keduanya memiliki elemen udara dan sangat menyukai rangsangan mental. Pikiran adalah hal yang sangat menarik sekaligus seksi bagi mereka dan mereka senang mempelajarinya lebih lanjut seiring berjalannya waktu.

Pasangan zodiak ini juga saling memahami dan menghargai, yang membuat mereka sangat cocok. Sejauh menyangkut keharmonisan, mereka tahu cara mewujudkannya.

Pasangan ini senang menjaga kedamaian dalam hubungan mereka dengan menawarkan persahabatan, pengetahuan, serta pengertian satu sama lain.

8. Scorpio dan Cancer

Pasangan zodiak terbaik menurut astrologi yang kedelapan adalah Scorpio dan Cancer.

Kedua zodiak berelemen air ini sangat intens dalam hal emosi. Namun, menariknya, hal ini justru membuat mereka semakin cocok.

Scorpio dan Cancer saling mencintai, yang membuat mereka dapat bekerja sama dengan baik saat berpasangan. Mereka juga sangat setia satu sama lain dan bisa menjadi support system yang hebat.

Keduanya memiliki moral yang sangat mirip dan peduli terhadap satu sama lain maupun orang-orang di sekitar mereka.

Baca Juga: Entrepreneur Bisa Lanjutkan Studi di AS Lewat Beasiswa TAMBA & SAMBA, Ini Syaratnya

9. Sagitarius dan Aries

Pasangan zodiak terbaik menurut astrologi yang kesembilan adalah Sagitarius dan Aries.

Sagitarius dan Aries sama-sama berelemen api, jadi hubungan mereka memiliki gairah yang membara saat dipersatukan. Sagitarius dan Aries memiliki energi yang luar biasa untuk dibawa ke dalam hubungan, yang hanya akan semakin kuat seiring dengan perkembangannya.

Mereka berdua menghargai antusiasme liar satu sama lain. Pasangan ini dapat menghadapi apapun yang terjadi dalam hidup dan mereka akan melakukannya bersama-sama dengan semangat yang kuat.

10. Capricorn dan Taurus

Pasangan zodiak terbaik menurut astrologi yang kesepuluh adalah Capricorn dan Taurus.

Capricorn dan Taurus memiliki sesuatu yang hanya menjadi impian bagi kebanyakan orang, yaitu kekaguman yang tak berujung satu sama lain. Saat menjadi pasangan, Capricorn dan Taurus akan bersama selamanya dan benar-benar menikmati kebersamaan satu sama lain sampai akhir.

Alasan ikatan mereka begitu erat adalah karena mereka memiliki rasa hormat dan cinta yang tulus. Kekaguman mereka terhadap satu sama lain hampir membuat gelisah, tetapi juga sangat menyentuh.

11. Pisces dan Scorpio

Pasangan zodiak terbaik menurut astrologi yang terakhir adalah Pisces dan Scorpio.

Pasangan ini sangatlah intuitif. Kedua zodiak ini dapat memahami pikiran satu sama lain dan mengetahui apa yang mereka pikirkan hampir sama baiknya jika mereka sendiri yang memikirkannya.

Pisces dan Scorpio selalu ingin tahu segalanya tentang satu sama lain, karena mereka sangat menghormati pasangannya. Gairah mereka sangat tinggi dan mereka tidak takut untuk bersikap romantis, tidak peduli seberapa berlebihan dan klisenya mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News