MOMSMONEY.ID - Memilih peralatan rumah tangga kini tak hanya soal merek, tetapi juga menyesuaikan kebutuhan, gaya hidup, dan efisiensi penggunaan.
Midea membagikan pendekatan yang bisa jadi panduan saat menentukan perangkat rumah tangga di rumah.
Pertama, prioritaskan produk yang mendukung efisiensi. Midea menekankan pengembangan peralatan rumah tangga pintar yang mengedepankan kenyamanan dan efisiensi, sejalan dengan kebutuhan konsumen modern. Perangkat dengan konsumsi energi lebih hemat relevan untuk penggunaan jangka panjang di rumah tangga perkotaan.
Kedua, sesuaikan dengan gaya hidup sehari-hari. Produk rumah tangga dirancang untuk menunjang aktivitas yang semakin dinamis. Peralatan yang praktis dan mudah digunakan menjadi penting, terutama bagi keluarga dengan rutinitas padat.
Ketiga, pilih solusi yang mendukung kenyamanan hunian. Dari pendingin ruangan hingga peralatan dapur, perangkat rumah tangga berperan besar dalam menciptakan rumah yang nyaman dan fungsional, sekaligus mendukung gaya hidup cerdas.
Baca Juga: 3 Alat rumah Tangga yang Bikin Tagihan Listrik Membengkak dan Solusinya
Keempat, manfaatkan pilihan produk yang beragam. Kehadiran berbagai kategori dan merek dalam satu grup memberi keleluasaan bagi konsumen untuk menyesuaikan pilihan dengan kebutuhan dan anggaran masing-masing.
Pendekatan ini tercermin dari portofolio produk Midea yang dipasarkan di Indonesia. Kategorinya mencakup air conditioner (AC), kulkas, mesin cuci, microwave, rice cooker, small cooking appliances, air treatment seperti air purifier dan dehumidifier, serta produk dapur built-in.
Sejumlah produk dirancang untuk mendukung efisiensi dan kenyamanan, seperti AC inverter, mesin cuci front load dan top load dengan fitur hemat air dan listrik, serta kulkas berkapasitas besar dengan sistem pendinginan stabil. Di dapur, tersedia microwave dan peralatan memasak praktis yang menunjang gaya hidup aktif.
“Kinerja positif Midea secara global menjadi fondasi kuat bagi kami di Indonesia untuk terus menghadirkan produk-produk smart home appliances yang inovatif, terjangkau, dan sesuai dengan gaya hidup konsumen Tanah Air,” ujar Head of Marketing Midea Electronics Indonesia, Hafizh Maulana, Jumat (19/12).
Selain Midea, Midea Group juga menghadirkan Toshiba Lifestyle Indonesia yang memperkuat portofolio di segmen berbeda.
Toshiba lebih dikenal dengan produk rumah tangga berdesain elegan dan teknologi premium, sehingga melengkapi pilihan solusi alat rumah tangga bagi konsumen Indonesia.
Selanjutnya: Rayakan Nataru Lebih Hemat, Domino’s Pizza Hadirkan Hampers Spesial Mulai Rp 17.000
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News