Hemat

Pakai Kartu Kredit Danamon, Bisa Hemat Rp 150.000 di Traveloka

Pakai Kartu Kredit Danamon, Bisa Hemat Rp 150.000 di Traveloka

MOMSMONEY.ID - Yuk simak cara mendapatkan promo Traveloka hemat Rp 150.000 bagi pengguna Kartu Kredit Danamon!

Traveloka bekerjasama dengan Bank Danamon Indonesia memberikan promo bagi pengguna dan nasabah setia Bank Danamon. Promo ini berlaku hingga 30 Desember 2023 lo!

Baca Juga: Basboi dan Ladang Lima Usung Produk Lokal di Shopee

Promo Traveloka hemat Rp 150.000 ini berlaku untuk pemiliki Kartu Kredit dan Kartu Charge Bank Danamon berlogo Visa, Mastercard, JCB dan American Express. Tidak termasuk kartu jensi corporate. 

Khusus pengguna Kartu Kredit berlogo Visa, Mastercard dan JCB dengan minimal transaksi Rp 3 juta bisa mendapatkan diskon Rp 150.000. Berlaku hanya untuk 25 pelanggan pertama perhari. Gunakan kode promo DNMN150.

Khusus pengguna Kartu Kredit American Express, minimal transaksi Rp 3 juta untuk mendapatkan diskon Rp 150.000. Promo berlaku hanya untuk 10 nasabah pertama per hari dengan menggunakan kode promo DNMX150. 

Baca Juga: Simak, Ini Racikan Investasi Robert Kiyosaki yang bakal Moncer di 2024

Promo Traveloka ini berlaku untuk setiap hari Sabtu. Promo berlaku untuk pembelian semua produk yang tersedia di Traveloka. Namun hanya berlaku untuk transaksi melalui aplikasi seluler Traveloka. 

Demikian informasi promo Traveloka. Jangan lupa pilih metode pembayaran dengan Kartu Kredit Danamon ya untuk menikmati promo ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News