HOME, Santai

Our Beloved Summer dan 3 Drama On Going yang Wajib Ditonton

Our Beloved Summer dan 3 Drama On Going yang Wajib Ditonton

MOMSMONEY.ID - Menjelang akhir tahun ini semakin banyak drama baru yang tayang dan sayang untuk dilewatkan begitu saja.  Tentunya deretan drama on going tersebut akan selalu menghiasi hari-hari selama satu minggu secara bergantian.

Nah berikut ini adalah deretan drama on going yang bisa dijadikan teman nonton sepulang kerja.

Baca Juga: Sering Didengar, Apa Itu Genre Slice Of Life dalam Perfilman? Berikut Penjelasannya

Snowdrop

Snowdrop adalah drama Korea bergenre drama romantis yang dibintangi Jisoo Blackpink dan Jung Hae In yang dapat disaksikan di Disney+ setiap hari Sabtu dan Minggu.

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara mahasiswi yang jatuh cinta kepada seorang yang sedang dicari cari keberadaannya oleh tentara Korea pada masa pergerakan demokrasi di tahun 1987.

Our Beloved Summer

Baru memasuki episode kedelapan dalam minggu ini, drama Our Beloved Summer yang tayang di Netflix di setiap hari Senin dan Selasa ini juga wajib masuk daftar drama Korea on going yang harus ditonton.

Kisah cinta yang manis antara Choi Woong dan Yeonsu membuat drama ini mendapatkan banyak perhatian dari penonton setia yang rela menunggu setiap minggu untuk menonton drama ini.

Baca Juga: Jadi Best Boyfriend, Ini Dia Sederet Green Flag Choi Woong di Our Beloved Summer

F4 Thailand

Drama yang berasal dari Thailand ini juga wajib masuk daftar tontonan untuk ditonton. Drama yang baru tayang ini merupakan drama Thailand remake dari komik Boys Over Flower karya Yoko Kamio.

Baru mulai tayang pada tanggal 18 Desember lalu, drama dengan total 16 episode ini dapat disaksikan di Viu dan di channel youtube GMMTV setiap hari Sabtu.

Bad and Crazy

Drama Korea terbaru yang dibintangi Lee Dong Woook dan Wi Ha Joon yang tayang di iQIYI setiap hari Jumat dan Sabtu.

Menceritakan tentang dua orang yang memiliki dua kepribadian berbeda yaitu bad dan crazy, mereke berdua dipertemukan dan disatukan dalam satu tim untuk menginvestigasi sebuah kasus kriminal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News