Santai

Otten Coffee Luncurkan Kopi Varian Baru Sambut Valentine

Otten Coffee Luncurkan Kopi Varian Baru Sambut Valentine

MOMSMONEY.ID - Di Hari Valentine, Otten Coffee meluncurkan kopi varian baru. Mau coba bersama pasangan di Hari kasih Sayang?

Jhoni Kusno, CEO dan Co-Founder Otten Coffee, menyebutkan, setelah meluncurkan produk inovasi infused coffee pada akhir 2022 lalu, Otten Coffee terus melakukan riset akan produk yang tengah populer di masyarakat.

Misalnya, tren penganan yang masyarakat sukai sebagai teman minum kopi

"Berangkat dari ide tersebut, kami ingin memperkenalkan pengalaman minum kopi yang memiliki sensasi seperti yang unik, terutama untuk menyambut Hari Kasih Sayang tanggal 14 Februari," kata Jhoni dalam keterangan tertulis, Selasa (14/2).

Baca Juga: Promo KFC Edisi Valentine 2023, Dinner Berdua Beli Kombo Duo dan Lovlychee Float

Di Hari Valentine, Otten Coffee meluncurkan dua varian baru infused coffee, yakni Banana Choco dan Chocolate Chip Cookies.

Kopi ini hadir tidak hanya bagi mereka yang menyukai kopi, tapi juga bagi para pencinta cokelat. Kehadiran infused coffee ini harapannya mewakili selera mereka yang ingin merayakan Valentine dengan pengalaman berbeda.

"Banana Choco biasanya hadir lewat cake lembut yang nikmat. Kini, kami rayakan lewat seduhan dan dinikmati dengan cara yang disukai pencinta kopi. Kopi ini menawarkan wangi manis layaknya pisang," terang Jhoni.

Sedangkan Chocolate Chip Cookies yang umumnya dikenal sebagai teman minum kopi, Jhoni bilang, disajikan lewat tegukan yang ternyata mampu menularkan kebahagiaan yang tak kalah seru.

''Kopi ini memiliki nuansa gurih seperti butter yang pasti membuat ketagihan,'' ujarnya. "Ini saatnya merayakan Hari Valentine Anda dengan nuansa yang berbeda".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News