Santai

Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Subtitle Indonesia di Mana? Simak Sinopsis dan Jadwal

Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Subtitle Indonesia di Mana? Simak Sinopsis dan Jadwal

MOMSMONEY.ID - Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 sub Indo atau subtitle Indonesia di mana? Simak sinopsis dan jadwal lengkapnya di sini.

Streaming nonton Jujutsu Kaisen Season 2 mulai hari ini (6/7) pada pukul 22:56 WIB di berbagai layanan resmi, termasuk Bstation/Bilibili, iQIYI hingga Netflix.

Moms, apakah Anda sudah tidak sabar buat nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2? Kabar baiknya, anime yang begitu diantisipasi oleh para penggemarnya segera tayang malam ini juga (6/7).

Supaya tidak terlewat, simak info terbaru seputar sinopsis, jadwal dan tempat nonton Jujutsu Kaisen Season 2 sub Indo yang resmi dan legal.

Bicara soal Jujutsu Kaisen Season 2, nantinya para penggemar akan mengikuti kisah Satoru Gojo sewaku muda saat bersekolah di SMA Jujutsu.

Anda akan melihat bagaimana kehidupan masa lalunya, serta kedekatannya dengan Suguru Geto dan teman-teman yang lainnya.

Jujutsu Kaisen Season 2 juga akan menampilkan sosok yang diketahui adalah ayah dari Megumi Fushiguro. Dia bernama Toji Fushiguro yang merupakan seorang Sorcerer Killer. 

Sebagai informasi tambahan, Jujutsu Kaisen Season 2 ini akan dibagi menjadi dua cour.

Cour yang pertama akan mengadaptasi Gojo Satoru's Past Arc dan berikutnya adalah Shibuya Incident Arc yang akan menjadi cour ke-2.

Siap-siap nonton Jujutsu Kaisen Season 2, simak sinopsis, jadwal dan tempat nonton sub Indo yang resmi berikut ini.

Baca Juga: Jumlah Episode Jujutsu Kaisen Season 2 yang Segera Tayang, Simak Jadwal dan Sinopsis

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2

Anime Jujutsu Kaisen Season 2

Masa lalu terungkap ketika siswa kelas dua Satoru Gojo dan Suguru Geto ditugaskan untuk mengawal Riko Amanai ke Master Tengen.

Tetapi, ketika seseorang yang bukan penyihir mengancam membunuh mereka, misi untuk melindungi Star Plasma Vessel mengancam untuk mengubah mereka menjadi musuh bebuyutan dan memperkuat takdir mereka.

Yang satu akan menjadi penyihir terkuat di dunia, dan yang satunya lagi sebagai pengguna kutukan yang paling gila.

Akankah Gojo dan Geto selamat dalam misi tersebut? Dan, apakah ini akan menjadi titik balik di mana Gojo menjadi pengusir setan terkuat di dunia sementara Geto menjalani kehidupan yang penuh dengan kehancuran dan pemberontakan?

Biar enggak terlewat, simak jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 sub Indo selengkapnya di bawah ini, lengkap dengan tempat nonton yang resmi.

Baca Juga: Link Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 1-13 Subtitle Indonesia, Cek di Sini

Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 sub Indo atau subtitle Indonesia dijadwalkan rilis pada hari Kamis, 6 Juli 2023 mulai pukul 22:56 WIB.

Nonton Jujutsu Kaisen Seaosn 2 sub Indo yang resmi nantinya tersedia di berbagai penyedia layanan streaming. Termasuk Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio hingga Netflix.

Tips buat nonton, jangan lupa aktifkan sub Indo agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah.

Pilih resolusi tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Akhir kata, selamat menantikan Jujutsu Kaisen Season 2 tayang malam ini juga (6/7) di layanan streaming resmi kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News