Santai

Nikmati Akhir Tahun di Australia Selama 9 Hari dari Panorama Tours, Booking Sekarang

Nikmati Akhir Tahun di Australia Selama 9 Hari dari Panorama Tours, Booking Sekarang

MOMSMONEY.ID - Punya rencana menghabiskan tahun baru di luar negeri? Coba ikut paket tur 9 hari di Australia ini yuk!

Jika ingin menghabiskan tahun baru 2023 dengan cara berbeda, cobalah untuk mengikuti tur wisata ke Australia selama 9 hari dari Panorama Tours ini.

Perjalanan tur wisata ke Australia untuk menghabiskan tahun baru dari Panorama Tours sudah di buka.

Salah satu paket tur wisata yang ditawarkan adalah menghabiskan 9 hari untuk merayakan tahun baru di Australia.

Baca Juga: 4 Paket Tur Wisata Ke Disneyland Hong Kong dan Macau dari Dwidaya Tour, Cek yuk

Dalam paket ini, para wisatawan yang mendaftar akan diajak untuk menikmati tahun baru di Sydney.

Selain itu, pengalaman seru seperti naik helikopter mengitari daerah Gold Coast yang menakjubkan juga bisa diperoleh dari paket tur ini, loh.

Destinasi wisata lain seperti mengunjungi Brighton Bathing Box yang populer dengan rumah beraneka warna, menonton Parade Penguin di Philip Island, dan menikmati dunia wahana film juga masuk dalam paket tur Australia ini.

Bagi penggemar shopping juga tak perlu cemas. Ada juga tur wisata di daerah perbelanjaan Australia yang masuk dalam itinerary paket tur ini. Seperti mengunjungi toko-toko di Harbour Town.

Tak ketinggalan, kunjungan ke Skyway, Railway dan Cable Way di Blue Mountain juga akan jadi pengalaman tak terlupakan dalam paket tur ke Australia selama 9 hari.

Baca Juga: 6 Tempat Indah yang Bisa Dikunjungi di Kota Praha, Ibukota Ceko

Paket tur Australia selama 9 hari dari Panorama Tours ini sendiri dijadwalkan berangkat mulai tanggal 26 Desember 2023 hingga 3 Januari 2024.

Dengan harga mulai 51,9 juta, semua kunjungan ke tempat wisata populer dan pengalaman menikmati akhir tahun di Australia bisa dirasakan.

Menariknya, harga tersebut juga sudah termasuk dengan tiket pesawat, makan, hotel, tur guide, dan asuransi perjalanan.

Tunggu apalagi, jika ingin mendapatkan pengalaman akhir tahun yang berbeda dan berkesan, booking segera paket tur dari Panorama Tours melalui link berikut: https://www.instagram.com/p/Cw43BzQL6Iq/?img_index=1

Yuk, mulai persiapkan jadwal liburan selama 9 hari di Australia dan menikmati akhir tahun 2023 dari sekarang. Selamat liburan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News