Santai

Netflix Bersiap Umumkan Serial Live Action One Piece Musim Kedua

Netflix Bersiap Umumkan Serial Live Action One Piece Musim Kedua

MOMSMONEY.ID - Penggemar anime One Piece segera merapat. Pasalnya, Netflix mengumumkan sederet pemain yang akan berperan dalam musim kedua ONE PIECE, serial live action dari salah satu manga terlaris dunia itu.

Dalam dua minggu sejak penayangan perdana musim pertama ONE PIECE pada 31 Agustus 2023, serial ini menjadi tayangan Netflix nomor satu di seluruh dunia dan ditonton sebanyak 37,8 juta kali.

Selain pemeran utama Iñaki Godoy (sebagai Monkey D. Luffy), Mackenyu (Roronoa Zoro), Emily Rudd (Nami), Jacob Romero (Usopp), dan Taz Skylar (Sanji), serial ONE PIECE musim kedua akan menampilkan sederet nama baru, di antaranya Callum Kerr (Smoker), Julia Rehwald (Tashigi), Rob Colletti (Wapol), dan Ty Keogh (Dalton).

Baca Juga: 3 Film One Piece Ini Bisa Ditonton di Netflix, Berikut Daftarnya

Deretan terbaru aktor yang juga akan turut membintangi serial ini adalah Daniel Lasker (Mr 9), Camrus Johnson (Mr. 5), Jazzara Jaslyn (Miss Valentine), David Dastmalchian (Mr. 3), Werner Coetser (Dorry), Brendan Murray (Brogy), dan Clive Russell (Crocus).

ONE PIECE adalah karya fenomenal Eiichiro Oda dan menjadi salah satu seri manga terlaris sepanjang masa dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Kisahnya mengikuti Monkey D. Luffy, sang petualang muda yang selalu mendambakan kebebasan.

Ia berangkat dari desa kecilnya dalam sebuah perjalanan untuk menemukan harta karun berharga, ONE PIECE, demi menjadi Raja Bajak Laut. Namun untuk menemukan harta karun tersebut, Luffy harus membentuk kawanan kru ideal sebelum mendapatkan kapal untuk berlayar dan menjelajahi lautan, menyalip angkatan tentara laut, serta mengatasi segala ancaman dari musuh.

Serial ONE PIECE digarap melalui kerja sama dengan Shueisha dan diproduksi oleh Tomorrow Studios dan Netflix. Matt Owens dan Joe Tracz berperan sebagai co-showrunner, penulis, dan produser eksekutif. Kreator Eiichiro Oda duduk sebagai produser eksekutif bersama Marty Adelstein dan Becky Clements melalui Tomorrow Studios, Tetsu Fujimura, Chris Symes, dan Steven Maeda.

Nantikan petualangan terbaru dari sang bajak laut dan kawanannya di musim kedua serial ini.

Baca Juga: Konser An Anime Simphony: Resonance Sukses Digelar, Dihadiri 4.900 Penonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News