Santai

My Nerd Girl 2 akan Tayang di Video Original Series Mulai 1 Juli 2023

My Nerd Girl 2 akan Tayang di Video Original Series Mulai 1 Juli 2023

MOMSMONEY.ID - Setelah Rea (Naura Ayu) berhasil menguak misteri dibalik kematian saudara kembarnya, di My Nerd Girl 2 akan ada misteri baru. Original Series dari Vidio ini bisa disaksikan mulai 1 Juli mendatang. 

Dian Lasvita Dwiyanti, VP of Vidio Original mengatakan bahwa kehadiran My Nerd Girl 2 didorong dari permintaan dan feedback yang positif dari jutaan penggemar series pertamanya. "Vidio pun dengan bangga merilis My Nerd Girl 2, yang kehadirannya sudah sangat ditunggu-tunggu," katanya dalam press screening My Nerd Girl 2 di Plaza Senayan, Jakarta. 

Lewat rumah produksi Screenplay Films, Annisa Meutia ditunjuk sebagai sutradara series ini. Adapun pemain baru yang dihadrikan dalam drama ini adalah Sandrinna Michelle, Fadi Alaydrus, hingga Shareefa Daanish. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Serial Indonesia di Vidio, Terbaru Ada Serial Open BO

Misteri dari series ini dimulai dengan insiden tabrak lari yang dialami oleh sahabat Rea, yakni Gadis (diperankan oleh Olivia Morrison).  Di dalamnya muncul konflik yang menghantui Rea dan teman-temannya dan membuat Rea krisis percaya diri bahkan kepada sahabatnya sendiri yakni Suki (yang diperankan oleh Ashira Zasmita) dan Reyhan (diperankan oleh Devano Danendra) yang merupakan pacarnya. 

Lantaran hal tersebut, tahun terakhir Rea di SMA Bibit Bangsa tak semudah yang dibayangkan. Apalagi adanya kehadiran sosok baru yang mungkin saja adalah tersangka. 

Naura Ayu mengaku cukup deg-degan memerankan karakter Rea di series ini "Cerita dan misteri yang dihadirkan akan sangat berbeda . Aku berharap semua penggemar My Nerd Girl akan semakin jatuh cinta dengan karakter Rea," katanya. 

Penasaran dengan ceritanya? Original series ini dikhususkan untuk usia 13 tahun ke atas dan akan hadir dalam delapan episode. Adapun episode pertama sudah bisa disaksikan secara gratis pada 1 Juli 2023 mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News