Santai

My Baby Gelar Kampanye Momversity untuk Edukasi

My Baby Gelar Kampanye Momversity untuk Edukasi

MOMSMONEY.ID - Menyadari pentingnya pembentukan karakter dan basic life skills yang kuat untuk Generasi Alfa, MY BABY kembali mengajak para ibu di Indonesia berpartisipasi dalam kampanye tahunan MY BABY Momversity bertemakan #RaisingFutureReadyKids dengan salah satu kelas edukasi “Gentle Parenting for Social Emotional Development” bersama Samanta Elsener.

Audrey Gandadjaja, Managing Director Brand Portfolio & Communication MY BABY bilang, MY BABY tidak hanya hadir melalui rangkaian lengkap dan inovasi produk perawatan bayi dan anak, namun juga berkomitmen untuk turut serta membekali perjalanan Ibu dalam mengasuh anak agar siap menghadapi masa depan.

"Melalui MY BABY Momversity dengan tema #RaisingFutureReadyKids tahun ini, MY BABY ingin orang tua semakin percaya diri dalam menerapkan pola asuh yang tepat untuk menumbuhkan nilai-nilai dan keterampilan yang dibutuhkan anak Generasi Alfa agar memiliki karakter sosial emosional yang baik, tangguh, dan siap bersaing," kata Audrey dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Baca Juga: Rekomendasi Tontonan untuk Isi Libur Akhir Tahun dari Vidio, Simak yuk

Selain kelas mengenai Gentle Parenting oleh Samanta, MY BABY Momversity juga menghadirkan kelas lainnya seperti Sensory Play yang akan membantu anak melatih skill problem solving dan meningkatkan kemandirian, serta Fun Science Workshop untuk mengasah rasa ingin tahu dan menambah kemampuannya untuk berpikir kreatif.

Tidak hanya itu, tahun ini MY BABY Momversity juga hadir menjangkau lebih banyak Ibu di Indonesia dengan melakukan Roadshow ke kota-kota besar seperti Medan, Surabaya, dan Jakarta.

MY BABY Momversity juga mengajak para orang tua untuk berbagi pengalaman dan tips  yang menginspirasi melalui Kompetisi Digital yang berlangsung pada periode 26 April sampai 12 Juli 2024.

Selanjutnya, 20 ibu terpilih akan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dan bergabung dalam MY BABY Momunity 2024 yang berperan sebagai perpanjangan tangan membawa semangat Momversity bagi para ibu di sekitarnya.

Selain itu, untuk pertama kalinya MY BABY Momversity juga menghadirkan Grand Prize liburan keluarga ke Legoland Malaysia kepada 5 pemenang utama. Detail kegiatan dan cara berpartisipasi dalam MY BABY momversity 2024 dapat diakses melalui Instagram @myabyid atau www.mybaby.co.id/momversity

Baca Juga: Benarkah Gentle Parenting Mampu Rawat Anak Generasi Alfa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News