Santai

Musim Penerimaan Mahasiswa Baru, Rukita Luncurkan Promo bagi Para Calon Maba

Musim Penerimaan Mahasiswa Baru, Rukita Luncurkan Promo bagi Para Calon Maba

MOMSMONEY.ID - Memasuki musim penerimaan mahasiswa baru (maba), Rukita menawarkan serangkaian promo bagi para calon maba, khususnya bagi maba yang tengah mencari kost di Depok, Karawaci atau dekat kampus lain se-Indonesia.

Rangkaian promo ini dihadirkan dalam campaign terbaru perusahaan properti teknologi, tersebut, Live it Up with Rukita.

Terdapat dua jenis promo dari Rukita untuk calon maba, yakni Booking 1 Semester Gratis 1 Bulan dan Booking 2 Semester Gratis 3 Bulan. Detailnya adalah sebagai berikut:

  • Booking 6 bulan atau 1 semester, yakni bayar sewa 6 bulan di muka, mendapatkan diskon 20% hingga Rp 750.000 per bulan atau total sebesar Rp 4.500.000, seharga potongan biaya sewa 1 bulan.
  • Booking 12 bulan atau 2 semester, yakni bayar sewa 12 bulan di muka, mendapatkan diskon 25% atau hingga Rp 900.000 per bulan atau total sebesar Rp 10.800.000, seharga potongan biaya sewa 3 bulan.

Dengan sistem “Book Now, Stay Later”, calon maba sudah bisa memesan kamar di unit coliving Rukita dekat area kampus mulai sekarang, sementara pelunasan bisa dilakukan nanti ketika mereka check in selambatnya di September 2024 ketika masa perkuliahan dimulai.

Baca Juga: 5 Tipe Kepribadian Manusia yang Harus Dihindari dalam Hidup, Bisa Serap Energimu

Lika Aprilia Samiadi, VP Marketing Rukita, menjelaskan, pihaknya meluncurkan promo Live it Up with Rukitauntuk memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa untuk mengamankan tempat tinggal mereka di unit coliving Rukita sebelum peak season agar tidak kehabisan.

"Dengan opsi free cancelation hingga 17 Juni 2024, calon maba akan lebih fleksibel dan tidak perlu khawatir jika ada perubahan rencana kampus yang mereka sasar," ujar Lika dalam keterangan tertulis, Selasa (7/5).

Dalam promo Live it Up with Rukita ini, terdapat promo Free Cancellation atau Free Transfer ke unit Rukita lainnya yang berlaku sampai 17 Juni 2024 untuk membantu maba membatalkan kamar dan mendapatkan refund 100%, jika mereka tidak diterima di universitas pilihannya.

Periode booking mulai 22 April-30 Juni 2024 dan hanya berlaku untuk unit-unit coliving Rukita di dekat kampus.

Adapun unit coliving Rukita di dekat kampus menawarkan berbagai hal yang mampu menunjang keseharian gaya hidup generasi muda, terutama para mahasiswa.

Baca Juga: Gampang, Begini 5 Cara Mengetahui Jenis Kulit Wajah Anda!

Mulai dari desain hunian estetik, modern, dan fungsional, hingga jarak yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari kampus. Maba akan punya lebih banyak waktu untuk belajar, bersosialisasi, dan beristirahat secara optimal.

Tak hanya itu Rukita juga akan memberikan pengalaman tinggal yang lebih berkualitas, serta adanya layanan Rukita yang berbasis aplikasi turut memberikan kemudahan dalam keseharian penghuni.

Layanan tersebut mulai dari pembersihan kamar, pemesanan laundry, service AC dan perangkat lainnya, custom kamar, dan layanan lainnya.

Saat ini, ekosistem bisnis Rukita memiliki lebih dari 1,4 juta kamar termasuk apartemen dengan tingkat okupansi di atas 85%. Hingga saat ini, Rukita telah beroperasi di 21 kota besar se-Indonesia serta bermitra dengan 700 pemilik properti untuk melayani lebih dari 30.000 penyewa

Selanjutnya: Produksi Naik 2,2%, SKK Migas Optimistis Pasokan Gas Bumi di Pasar Domestik Terpenuhi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News