Hemat

Mudik Lebaran Lebih Awal, Lion Air Beri Harga Diskon untuk Penerbangan Rute Ini

Mudik Lebaran Lebih Awal, Lion Air Beri Harga Diskon untuk Penerbangan Rute Ini

MOMSMONEY.ID - Lion Air memberikan penawaran spesial kepada pemudik, pebisnis, dan wisatawan yang ingin mudik atau melakukan perjalanan lebih awal pada 13-17 April 2023. 

Penawaran spesial ini tersedia harga diskon, khusus keberangkatan dari Jakarta–Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta secara langsung (tidak berlaku rute transit).

Lion Air memberikan harga diskon untuk tujuan paling diminati ke:

  • Surabaya mulai dari Rp 595.000
  • Semarang mulai dari Rp 338.000
  • Yogyakarta mulai dari Rp 360.000

Harga tersebut untuk satu kali jalan (one way), belum termasuk PPN 11%, Iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR), passenger service charge (pajak bandar udara/airport tax) serta fuel surcharge. Dan, ketersediaan kursi terbatas.

Baca Juga: Mudik Lebaran Lebih Awal, Jasa Marga Beri Diskon 20% Tarif Tol Jakarta-Cikampek

"Promo ini berlaku untuk pembelian tiket penerbangan mulai 6-17 April 2023 dan periode terbang pada 13-17 April 2023," kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulis, Jumat (7/4).

Pembelian tiket melalui situs resmi www.lionair.co.id , aplikasi mobile Lion Air, atau melalui agen-agen (offline dan online) tiket resmi mitra Lion Air.

"Lion Air sangat senang memperkenalkan program spesial Lebaran dengan menyediakan penawaran bagi para pemudik yang ingin merayakan Lebaran di kampung halaman," ujar Danang.

"Lion Air berharap promo fantastis ini semakin memperlancar aksesibilitas dan keuntungan bagi mereka dalam merencanakan perjalanan #MudikAmanBerkesan," imbuh dia.

Menurut Danang, Lion Air memahami bahwa mudik merupakan tradisi yang penting bagi masyarakat Indonesia. 

Lewat penawaran terbaik harga diskon, Lion Air berharap menjadi kontributif perjalanan mudik lebih terjangkau bagi pemudik dalam melakukan pembelian tiket penerbangan.

Baca Juga: Mudik Gratis Jasa Raharja 2023 Pakai Kereta Api, Cek Rute dan Jadwal Keberangkatannya

Pemudik bisa memanfaatkan waktu lebih awal untuk mudik dibandingkan mendekati hari H Lebaran dengan nilai lebih yang dapat mereka dapatkan, di antaranya:

  • Mudik lebih awal, memperoleh harga tiket yang lebih hemat.
  • Pemudik mampu mengatur perjalanan secara baik dengan menghindari keramaian dan antrean sehingga dapat mempercepat proses perjalanan.
  • Menggunakan pesawat udara dapat mempersingkat waktu perjalanan yang dibutuhkan untuk sampai ke tempat tujuan. Hal ini akan sangat berguna bagi pemudik yang ingin memanfaatkan waktu lebih efektif bersilahturahmi bersama keluarga di kampung halaman.
  • Mudik pada waktu yang lebih awal memberikan pemudik lebih banyak waktu beristirahat, sehingga bisa mempersiapkan diri secara baik merayakan Lebaran.
  • Meningkatkan fleksibilitas agenda atau aktivitas, termasuk ketika memilih jadwal penerbangan sesuai kebutuhan.

Itulah penawaran spesial dari Lion Air bagi yang ingin mudik atau melakukan perjalanan lebih awal pada 13-17 April 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News