BisnisYuk

MR.D.I.Y Catat Pertumbuhan Signifikan, Prioritaskan Strategi Berbasis Konsumen

MR.D.I.Y Catat Pertumbuhan Signifikan, Prioritaskan Strategi Berbasis Konsumen

MOMSMONEY.ID - PT Daya Intiguna Yasa Tbk (MDIY), pengelola jaringan ritel MR.D.I.Y. Indonesia, menegaskan posisinya sebagai pemimpin pasar di sektor ritel peralatan rumah tangga dengan membuka lebih dari 1.000 toko di seluruh Indonesia.

Strategi ekspansi agresif, pemilihan produk yang relevan, dan pendekatan pemasaran yang terukur menjadi kunci pertumbuhan bisnis perusahaan.

Direktur Utama MR.D.I.Y. Indonesia Edwin Cheah menyatakan, fokus utama perusahaan tetap pada pelanggan.

"Kepercayaan dan loyalitas pelanggan adalah basis dari kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan solusi yang relevan bagi kebutuhan sehari-hari," ujarnya dalam siaran pers Selasa (15/4). 

Langkah ekspansi dilakukan di berbagai wilayah strategis guna memperluas jangkauan pasar, memperkuat posisi di industri, serta menjaga keunggulan kompetitif.

Baca Juga: Solid! Laba MR.D.I.Y. Indonesia Naik 205,6%, Ekspansi Berlanjut

MR.D.I.Y. juga mempertahankan konsistensi harga dan kemudahan akses sebagai bagian dari strategi keberlanjutan.

Selain pertumbuhan jaringan toko, MR.D.I.Y. Indonesia juga mengembangkan pemasaran yang efektif dan seleksi produk berdasarkan tren dan kebutuhan pasar. Saat ini, terdapat lebih dari 18.000 produk dalam 10 kategori yang ditawarkan.

Prestasi bisnis tersebut mendapat pengakuan eksternal, di antaranya penghargaan WOW Brand 2025 sebagai Gold Champion dalam kategori Home Appliance Store dan masuk daftar Top 10 Improver Indonesia versi YouGov Best Global Brands 2025.

"Rangkaian pencapaian yang didapatkan mencerminkan bahwa kami terus memberikan kepuasan dalam produk, harga, dan layanan," ujar Edwin.

Selanjutnya: Harga Emas Spot Naik Tipis Selasa (15/4) Pagi, Waspadai Ketidakpastian Tarif Trump

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News