Keluarga

Morinaga Ajak Orang Tua Bangun Masa Depan Anak Lewat Pendampingan Sehari-hari

Morinaga Ajak Orang Tua Bangun Masa Depan Anak Lewat Pendampingan Sehari-hari

MOMSMONEY.ID -  Keberhasilan anak sering kali berakar dari perhatian dan keputusan kecil orang tua di rumah. Kampanye “Your Choice, Their Future” dari Kalbe Nutritionals melalui Morinaga menyoroti kisah nyata para ibu yang menunjukkan bahwa pendampingan dan pilihan sadar setiap hari mampu membentuk generasi berprestasi di masa depan.

Salah satu kisah datang dari Abqary Mahameru Safaraz, atlet sepatu roda berusia delapan tahun. Di tengah keterbatasan saat pandemi, sang ibu, Putri Indriyani, mengenalkannya pada olahraga tersebut dari halaman rumah.

Kini, Mahameru telah meraih Juara 1 dan 2 di The Fourth Speed Roller Skating Open 2024 di Tiongkok dan menjadi MVP dalam Jakarta Open International Championship 2023.

"Saya hanya ingin Mahameru tetap aktif dan bahagia di masa sulit, dengan bekal perhatian penuh dan nutrisi terbaik,” ujar Putri.

Cerita serupa datang dari Jakarta, di mana Nicholas Oliver Timotius menemukan minatnya pada matematika sejak dini. Ibunya, Verawaty Imelia, memilih untuk terlibat aktif dalam proses tumbuh kembang sang anak.

Baca Juga: Morinaga Ajak Orang Tua Pahami Dampak Pilihan Kecil bagi Masa Depan Anak

Dengan pendampingan emosional dan nutrisi seimbang, Nicholas berhasil meraih sederet prestasi internasional, termasuk Silver Medalist IMSO 2024 dan Gold Medalist WMI 2024.

"Peran orang tua bukan hanya mendampingi, tapi juga memahami kebutuhan dan potensi anak,” ujar Verawaty.

Kisah Mahameru dan Nicholas menjadi refleksi nyata pentingnya tiga aspek dalam pengasuhan anak: atensi, potensi, dan nutrisi. Morinaga melihat bahwa keputusan sehari-hari orang tua, sekecil apa pun, dapat membentuk dasar keberhasilan anak di masa depan.

Kampanye ini menekankan bahwa dukungan emosional dan asupan bergizi berjalan beriringan dalam mengembangkan generasi platinum.

“Kami terinspirasi oleh semangat para bunda dari seluruh Indonesia. Mereka adalah bukti nyata bahwa keputusan-keputusan kecil penuh cinta bisa menciptakan dampak besar,” kata Kenty Novita Pratiwi, Senior Brand Manager Morinaga dalam siaran pers yang dikutip Selasa (17/6).

Baca Juga: 4 Tanda Anda Orang Tua yang Menyenangkan, Lakukan Hal Ini di Depan Anak

Ia menyebut bahwa cerita Mahameru dan Nicholas merupakan bagian dari ratusan kisah inspiratif selama kampanye berlangsung.

Morinaga juga membangun ekosistem pendampingan melalui Komunitas Bunda Mori ruang untuk para ibu berbagi pengalaman, saling belajar, dan bertumbuh bersama.

Di dalam komunitas ini, Morinaga hadir bukan sekadar penyedia nutrisi, tetapi juga sebagai mitra perjalanan tumbuh kembang anak. Pendekatan ini memperkuat komitmen mereka dalam mendukung orang tua secara menyeluruh.

Dengan pengalaman lebih dari 100 tahun dari Morinaga Research Centre Jepang dan 40 tahun di Indonesia, Morinaga terus berinovasi menghadirkan produk berkualitas melalui kolaborasi ahli nutrisi dari Kalbe Nutritionals dan Jepang.

Seluruh produknya dibuat di fasilitas berstandar internasional, sebagai bentuk keseriusan menghadirkan nutrisi yang relevan dengan kebutuhan anak masa kini.

“Melalui kampanye ini, kami ingin mengajak semua orang tua untuk lebih sadar dan hadir dalam keseharian anak. Karena satu pilihan Ibu hari ini, bisa membuka seribu prestasi di masa depan anak,” ujar Kenty.

Selanjutnya: Jago Mandarin Hadirkan Belajar Mandarin yang Praktikal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News