Santai

Mimpi Soal Mantan? Yuk Cari Tahu Artinya!

Mimpi Soal Mantan? Yuk Cari Tahu Artinya!

MOMSMONEY.ID -  Ternyata ada lima mimpi soal hubungan pacaran yang cukup umum dialami, salah satunya bermimpi soal mantan. Yuk cari tahu artinya!

Melansir Insider, bermimpi soal mantan mungkin bisa membantu Anda memproses kesalahan yang pernah Anda lakukan di masa lalu supaya mengulanginya lagi. Jadi tidak selalu buruk ya!

Baca Juga: Pria Coba Sentuh, Ini Dia 6 Titik Rangsang Sensual pada Perempuan

Doctor Dream dan penulis buku A Crisis Is A Terrible Thing To Waste, Kelly Sullivan Walden, menjelaskan soal mimpi yang paling umum dimimpikan soal hubungan dan makna dibaliknya. Ternyata mimpi soal hubungan ini sangat berkaitan erat dengan bagaimana seseorang melihat dirinya sendiri.

Ini 5 mimpi soal hubungan yang paling umum dan makna dibaliknya!

Bermimpi soal mantan

Bermimpi soal mantan tidak selalu berarti Anda masih memiliki harapan  pada mereka, meski terkadang juga demikian. Semua tergantung pada realita yang benar-benar Anda hadapi dan rasakan. 

Namun jika Anda sudah tidak pernah memikirkan mantan, namun bermimpi soal diamungkin ini maknanya. Mimpi ini mungkin merupakan jalan menuju kenangan Anda supaya bisa belajar dari kesalahan yang pernah Anda lakukan di masa lalu. Sehingga Anda tidak akan mengulanginya lagi. 

Mimpi ini juga bisa membantu Anda menghidupkan kembali aspek-aspek yang sudah Anda lupakan di hubungan masa lalu. Sehingga Anda bisa mengklaim kembali apa yang menjadi hak Anda dan lebih tulus mencintai orang yang bersama Anda saat ini.

Bermimpi soal pasangan selingkuh

Jika Anda bermimpi diselingkuhi pasangan Anda dan sebenarnya hubungan Anda dan oasangan baik-baik saja, mungkin ini artinya! Mimpi ini mengajak Anda untuk kembali mengenal keinginan diri sendiri.

Tanyakan pada diri Anda apakah selama ini Anda sendiri yang telah menyelingkuhi diri sendiri dari kesempatan yang ada? Apakah Anda selalu menilai diri Anda kurang dari nilai yang sebenarnya Anda miliki? Mimpi ini mungkin sebuah pesan untuk menghadapi rasa tidak aman dan jujur pada diri sendiri. 

Bermimpi menyelingkuhi pasangan Anda

Jika Anda bermimpi menyelingkuhi pasangan Anda, tanya pada diri sendiri apakah Anda percaya untuk keluar dari batas paramater moral Anda untuk memenuhi kebutuhan Anda? 

Mimpi ini mungkin mendorong Anda untuk membuat batasan baru atau membantu Anda sembuh dari semua rasa malu terkait keinginan Anda akan petualangan baru. Mungkin mimpi ini juga membantu Anda untuk menemukan apakah benar rumput tetangga lebih hijau atau tidak.

Mimpi berhubungan badan dengan seseorang

Sejak semua orang dan segala hal di mimpi adalah salah satu aspek kehidupan dari si pemimpi, mimpi seksua adalah tiket masuk yang utama. Ucapkan selamat pada diri Anda karena menjadi manusia berdarah panas dengan katup alami yang mengijinkan diri Anda menjelajahi kesenangan Anda. 

Baca Juga: Kenali 5 Manfaat Menggunakan Face Oil untuk Kulit, Kontrol Kadar Minyak

Apakah mimpi sensual Anda dengan atasan, artis kesukaan Anda atau kerabat dekat, jangan langsung menghakimi. Sebaliknya, tanyakan apa artinya mimpi tersebut bagi Anda. Penjelasan dari diri Anda ini akan mengungkapkan aspek kehidupan di mana Anda paling terikat untuk menjadikan diri Anda lebuh utuh dan kuat. 

Bermimpi tidak diundang atau tidak berbalas

Bermimpi soal penolakan bisa membantu Anda memahami situasi di mana Anda merasa tidak dihormati dan ditinggalkan. Mimpi ini pertanda bahwa bayangan itu hadir.

Tanyakan pada diri Anda sendiri, aspek apa yang ingin Anda hindari, sembunyikan bahkan dihapus. Setelah berhasil mengidentifikasi, mencintai diri sendiri adalah obat paling manjur. 

Demikian 5 mimpi soal hubungan yang paling umum dan makna di dalamnya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News