Keluarga

Merayakan Waisak di Borobudur lewat Bandara Adisutjipto, Bisa Gunakan Wings Air

Merayakan Waisak di Borobudur lewat Bandara Adisutjipto, Bisa Gunakan Wings Air

MOMSMONEY.ID - Jika dihitung, jarak Bandara Adisutjipto ke Candi Borobodur lebih dekat ketimbang Bandara YIA. Untuk merayakan Waisak dari Bandara Adisutjipto, Anda bisa menggunakan layanan Wings Air. 

Wings Air terus memperluas jaringan penerbangannya guna memperlancar mobilitas wisatawan dan pengunjung. Menyambut momen Waisak dan musim liburan yang semakin dekat, Wings Air mengumumkan ketersediaan 5.184 kursi penerbangan pada periode 28 Mei hingga 14 Juni 2023. 

Penerbangan ini khusus rute intra Jawa, yakni terdapat penerbangan langsung dari Surabaya Juanda (SUB) dan Bandung Husein Sastranegara (BDO) menuju Bandar Udara Adisutjipto di Yogyakarta (JOG).

Baca Juga: Jangkau Kesehatan Masyarakat, Haleon dan Halodoc Hadirkan Panadol Klinik Cekatan

Wings Air menawarkan 5.184 kursi penerbangan melalui Bandara Adisutjipto untuk ke Borobudur. Anda bisa mencapai tujuan tanpa harus melakukan perjalanan lama.

Total ada 5.184 kursi penerbangan, Wings Air memberikan alternatif perjalanan yang lebih luas bagi wisatawan yang ingin mencapai Jogja. Hal ini memungkinkan bisa memilih opsi penerbangan paling sesuai dengan jadwal dan kebutuhan.

Baca Juga: 8 Tanda Terlalu Banyak Makanan Pedas, Salah Satunya Jerawatan!

Dalam penawaran ini, Wings Air mengoperasikan pesawat ATR 72 dengan 72 kursi kelas ekonomi. Kapasitas ini menjadikan penumpang memiliki lebih banyak pilihan tempat duduk dan kesempatan mendapatkan tiket sesuai kebutuhan.

Keunggulannnya, nilai fleksibilitas bagi wisatawan yang bepergian dalam kelompok besar atau bersama keluarga (grup).

Wings Air berharap, dapat berkontribusi dalam menggerakkan ekonomi lokal serta nasional melalui upaya meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Jogja dan sekitarnya, yang pada gilirannya dapat mendorong pengembangan sektor pariwisata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News