BisnisYuk

Menggarap Peluang Jadi Distributor Produk Kecantikan Multibrand

Menggarap Peluang Jadi Distributor Produk Kecantikan Multibrand

MOMSMONEY.ID - Simak pentingnya jadi ditributor produk kecantikan multibrand, bisa jadi ide usaha lo Moms!

Lexon Beauty membagikan informasi pentingnya peran distributor di industri kecantikan, seperti yang mereka lakukan. Seperti diketahui Lexon Beauty adalah distributor secara online maupun offline yang menyediakan multibrand produk kecantikan. 

Baca Juga: 4 Tips Skincare untuk Wanita Menopause biar Tetap Awet Muda, Mudah Moms

Menurut pemilik Lexon Beauty Anugrah Srileksono kunci utama berbisnis di industri ini adalah memudahkan masyarakat mengatasi masalahnya. 

Nah, distributor layaknya Lexon Beauty ini berusaha menyediakan solusi berupa menyediakan toko offline untuk warga sekitar toko dan online untuk konsumen yang senang berbelanja online tentu dengan program promo yang menarik. 

Lalu bagaimana cara menangkap peluang sebagai distributor produk kecantikan? Anugrah Srileksono mengatakan Moms bisa melihat merek apa saja yang sedang viral dan mempelajari apakah sudah banyak kompetitor. 

Baca Juga: 8 Manfaat Cuddling setelah Berhubungan Seks, Bisa Mengurangi Risiko Penyakit Jantung

“Awalnya ketika pandemi, untuk mencari kesibukan saya coba untuk berjualan produk kecantikan yang sedang ramai. Saat itu ada Avoskin dan Lacoco, dua brand lokal Indonesia, karena waktunya pas sedang trend dan masih jarang kompetitor akhirnya bisa dikatakan berhasil memulai Bisnis hingga akhirnya berani menambah produk hingga saat ini kita ada kurang lebih 60 Brand” ujar Anugrah. 

Selain itu, dia juga menjelaskan bahwa Moms harus bisa menentukan target pasar sebelum memulai bisnis. Setelah menentukan target pasar, Anda perlu menganalisa bagaimana cara supaya target pasar bisa mengenal merek Moms nantinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News