Keluarga

Mau Naik Kereta Cepat? Bisa Beli Tiket di Livin by Mandiri

Mau Naik Kereta Cepat? Bisa Beli Tiket di Livin by Mandiri

MOMSMONEY.ID - Moms mau naik kereta cepat. Dalam rangka menyambut layanan Kereta Cepat Whoosh, Bank Mandiri bekerjasama dengan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) turut berpartisipasi mendukung penjualan tiket Kereta Cepat Whoosh melalui Livin’ by  Mandiri di fitur Sukha bagi nasabah Bank Mandiri yang ingin menikmati kemajuan transportasi nasional dan kemudahan pemesanan tiket kereta dalam satu aplikasi.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, sekarang layanan Kereta Api Cepat Whoosh sudah bisa dibeli di Livin’ Sukha. Caranya sangat mudah, tinggal buka aplikasi Livin’ by Mandiri, pilih menu Sukha kemudian pilih kategori Transportasi lalu tap menu Whoosh. 

Resmi diperjualbelikan, pembelian tiket Kereta Cepat Whoosh dapat diakses oleh seluruh Pengguna Livin’ by Mandiri mulai tanggal 17 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB melalui fitur Sukha. Tak hanya itu, nasabah juga dapat menikmati penawaran menarik berupa harga spesial Rp 150.000 yang berlaku untuk pembelian one way ticket untuk kategori Premium Ekonomi.

Baca Juga: Promo CGV x Blu Oktober 2023, Cashback 40% di Aplikasi CGV dan QRIS Blu

Dalam rangka merayakan momen bersejarah ini, ada penawaran spesial bagi nasabah berupa diskon sebesar 50% untuk setiap rute perjalanan searah. Misalnya, ada yang mau beli tiket rute perjalanan keberangkatan Halim-Tegalluar. Asal mulanya tarif Rp 300.000 bisa menjadi Rp 150.000. Tentu penawaran ini berlangsung dengan periode terbatas dan jangan sampai terlewatkan.

Promo harga spesial Rp 150.000 ini hanya berlangsung selama periode 17  Oktober 2023 hingga 30 November 2023. Harapannya, kolaborasi program kerjasama ini dapat memantik antusiasme masyarakat khususnya di wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta untuk menjajal Kereta Cepat pertama di Asia Tenggara.

Sebagai informasi, sampai dengan Agustus jumlah nilai transaksi Livin’ by Mandiri tercatat mencapai Rp 2.100 triliun, melonjak hingga 67% bila dibandingkan dengan transaksi Livin’ by Mandiri di tahun sebelumnya pada periode yang sama. Super App andalan Bank Mandiri ini juga telah diunduh lebih dari 31 juta kali sejak pertama kali diluncurkan pada Oktober 2021 silam.

Selanjutnya: Film Baru yang Tayang Perdana di Bioskop, Rabu (18/10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News