Hemat

Mau Langganan HBO Go? Yuk Bayar pakai Blu Ada Cashback Rp 10.000

Mau Langganan HBO Go? Yuk Bayar pakai Blu Ada Cashback Rp 10.000

MOMSMONEY.ID - Akhir pekan saatnya memanjakan diri dengan menikmati tontonan asik dari HBO Go. Nah pas sekali, Blu sedang mengadakan promo berlangganan HBO Go lo!

Sebenarnya tak hanya HBO Go, berbagai layanan streaming juga bisa Anda nikmati melalui promo Blu ini! Bahkan ada promo bayar langganan Viu pakai Blu bisa dapat cashback Rp 10.000 lo!

Baca Juga: Begini Cara Tingkatkan Kualitas Layanan Pengantaran Pesanan ala Titipku

Anak kos yang hobi menghabiskan waktu santainya untuk nonton film atau maraton series, promo Blu ini hadir khusus untuk Anda. Cukup bayar langganan streaming pakai bluVirtual Card bisa dapat cashback Rp 10.000!

Promo ini berlaku untuk langganan streaming:

  1. iQIYI
  2. HBO Go
  3. Viu
  4. Amazon Prime Video
  5. CatchPlay
  6. Youtube Premium
  7. App Store
  8. Google PlayStore
  9. WeVerse

Promo langganan HBO Go dan aplikasi streaming lainnya bayar pakai Blu berlangsung hingga 30 September 2023. Dapatkan cashback Rp 10.000 dengan minimal transaksi Rp 45.000. 

Baca Juga: Promo BRI x Wingstop Diskon 50% dan 25% Berlaku September-Desember 2023

Promo Blu untuk layanan streaming ini berlaku 4 kali transaksi per pengguna per bulan. Namun kuota promo terbatas ya Moms! Nah sayangnya promo ini belum berlaku untuk langganan Netflix dan Spotify.

Cara menggunakan promo ini cukup mudah. Anda hanya perlu membuka aplikasi streaming dan pilih jenis langganan yang diinginkan. Kemudian pilih metode pembayaran kartu debit. Setelah itu masukan detil kartu Anda seperti masa berlaku dan kode CVC. 

Selamat menikmati promo langganan Viu dan HBO Go pakai Blu ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News