MOMSMONEY.ID - Dalam rangka mendorong pertumbuhan sektor kewirausahaan, PT Berkah Muda Indonesia (BMI) turut meramaikan pameran Informasi Franchise, License and Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2025 yang digelar pada 25–27 April 2025 di ICE BSD.
PT BMI membawa sejumlah brand di sektor food and beverage (F&B) seperti Coffee Shop Teman Nongkrong, Warteg Selera Bahari, Resto Selera Sambal, Mie Pedas You Love Mie, serta brand makanan kekinian terbarunya, Just Do It. Seluruh unit bisnis tersebut telah bersertifikasi halal.
“Kami melihat tren pertumbuhan bisnis F&B yang sangat menjanjikan, terutama di kalangan generasi muda yang ingin memulai usaha dengan sistem yang sudah terbukti. Pameran ini adalah tempat terbaik untuk menemukan peluang tersebut,” ujar Ricky Rinaldi, Brand Manager PT BMI dalam keterangan resmi yang dikutip Sabtu (26/4).
Baca Juga: EF Efekta Buka Peluang Global untuk Generasi Muda Indonesia
BMI menawarkan sistem usaha siap pakai yang memungkinkan mitra langsung mengoperasikan bisnis, bahkan tanpa pengalaman sebelumnya.
Mitra juga akan mendapatkan pelatihan operasional, manajemen SDM, layanan pelanggan, hingga dukungan pemasaran dari tim pusat.
Selain itu, mitra akan dibekali sistem manajemen digital seperti aplikasi kasir, dashboard penjualan, serta kontrol stok real-time. Tersedia pula opsi hak eksklusif wilayah dan potensi balik modal dalam waktu 12 bulan.
Selanjutnya: Cinema XXI (CNMA) Masih Terus Melebarkan Layar Bioskop
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News