BisnisYuk

Matahari Luncurkan Private Label Baru Yakni Suko

Matahari Luncurkan Private Label Baru Yakni Suko

MOMSMONEY.ID - Bagi anda yang suka fesyen simpel namun tampak elegan, pusat perbelanjaan fesyen, Matahari meluncurkan brand fesyen baru. Private label eksklusif baru ini bernama SUKO. Terinspirasi oleh konsep simple minimalis dan basic fashion yang mengutamakan kenyamanan dengan pilihan koleksi yang stylish, SUKO siap menjadi bagian dari keseharian dan kebiasaan masyarakat Indonesia.

Sebagai koleksi awal SUKO mengeluarkan koleksi Pakaian Pria & Wanita baik Kemeja, celana, T-shirt, outerwear, dress dan aksesoris yang dijual dengan harga Rp 129.000 hingga Rp 499.000. Fitur khas merek ini melibatkan palet warna lembut dan netral dangan penggunaan bahan pilihan yang mencerminkan rencana keberkelanjutan matahari.

Tommy Indra, VP of Merchandising for special project Matahari menuturkan nama “SUKO”, berasal dari perpaduan bahasa Jepang dan bahasa Indonesia. Label fesyen ini terinspirasi dari kata SUKA yang diterjemahkan sebagai kesukaan atau sesuatu yang kita sukai. Nama merek SUKO mencerminkan komitmen Matahari untuk menciptakan produk label yang memberikan kebahagiaan, dan rasa senang kepada pelanggan.

Baca Juga: Matahari Putra Prima (MPPA) Angkat Adrian Suherman Sebagai CEO Baru

Tommy menyebut untuk fesyen dengan label SUKO ini dirancang secara cermat untuk memenuhi tantangan cuaca tropis di Indonesia. Bahan berteknologi premium seperti Supima Cotton yang dikenal karena daya tahan color retention terhadap perubahan warna menjadi andalan.

"Teknologi Quick Dry, yang mengering 2 kali lebih cepat dari Cotton lainnya dan dilengkapi dengan odor control membuat SUKO sempurna untuk segala musim yang sering terjadi di Indonesia," ujar Tommy dalam peluncuran brand SUKO di Tangerang.

Selain itu, merek fesyen SUKO juga menggunakan bahan Soft-Touch yang Tommy bilang secara tekstur halus, tahan kerutan, dan iritasi, memberikan pengalaman berpakaian yang nyaman.

"SUKO berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan memastikan bahwa pelanggan mendapat produk yang terjangkau dan berkualitas tinggi yang dapat meningkatkan kehidupan sehari-hari mereka," lanjut Tommy.

Baca Juga: Service Charge Mall Naik, Begini Suasat Matahari Department Store (LPPF)

Selanjutnya: BEI Laporan Ada 27 Perusahaan Berencana Gelar IPO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News