Santai

Masih Didominasi Drakor, Simak Daftar Top Series Netflix Hari Ini (27/5)

Masih Didominasi Drakor, Simak Daftar Top Series Netflix Hari Ini (27/5)

MOMSMONEY.ID - Penggemar serial Netflix, berikut daftar serial yang berhasil masuk jajaran Top Series Netflix hari ini (27/5).

Top Series Netflix menyajikan daftar judul-judul serial yang banyak ditonton oleh para pengguna aplikasi Netflix.

Tentu saja, judul serial-serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran Top Series Netflix memiliki popularitas tinggi.

Simak daftar beberapa judul serial yang berhasil masuk dalam jajaran Top Series Netflix hari ini (27/5).

Baca Juga: Bintangi The Atypical Family, Ini 6 Drakor Jang Ki Yong Lainnya

The 8 Show 

Menempati peringkat pertama Top Series Netflix, drama Korea thriller ini turut dibintangi bintang ternama Korea. Seperti Ryu Jun Yeol, Chun Woo Hee, dan Park Jeong Min.

Delapan orang berbeda terjebak di sebuah gedung dengan delapan lantai yang misterius. Mereka mengikuti sebuah acara menarik tapi berbahaya demi memenangkan hadiah utama yaitu uang.

The Atypical Family

Merupakan drama Korea Netflix terbaru, drakor bergenre romantis yang menempati peringkat kedua ini dibintangi oleh Jang Ki Young, Chun Woo Hee, dan Goh Doo Shim. Cerita tentang sebuah keluarga yang mulanya diberikan kekuatan super unik.

Tiba-tiba mereka harus kehilangan anugerah kekuatan tersebut akibat masalah-masalah modern masa kini. Namun, kehidupan mereka mulai berubah perlahan setelah kemunculan seorang wanita misterius.

Baca Juga: Perankan Beragam Karakter, Ini 5 Tontonan Film dan Drakor Claudia Kim

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Selepas keluarganya tewas dan saudarinya terkena kutukan akibat serangan iblis, Tanjiro melakukan perjalanan berbahaya. Tujuannya adalah untuk mencari penawarnya dan membalas dendam para pendahulunya yang telah mati.

Anime dengan musim kelima ini ada di peringkat ketiga Top Series Netflix.

Bridgerton Season 3 

Musim ketiga Bridgerton yang baru tayang ini menempati peringkat keempat top series Netflix setelah berada di posisi teratas minggu kemarin.

Kisahnya masih mengikuti perjalanan delapan saudara kandung yang akrab dari keluarga Bridgerton yang berjuang mencari cinta. Terutama dalam niatnya untuk mencari kebahagiaan dari masyarakat kelas atas London.

Queen of Tears

Drama Korea populer ini menempati peringkat kelima Top Series Netflix hari ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pemeran utamanya.

Kisah dari Queen of Tears mengikuti cerita tentang seorang ratu perbelanjaan dan pangeran supermarket. Keduanya mengalami krisis perkawinan dan harus bertahan di sela-selanya. Namun, cinta secara ajaib mulai tumbuh dan mekar kembali di antara mereka.

Nah, itulah serial-serial yang masuk jajaran Top Series Netflix hari ini. Serial favorit Anda di peringkat berapa, nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News