Hemat

Masih dalam Rangkaian Hari Pelanggan Nasional, Ace Hardware Banjir Promo

Masih dalam Rangkaian Hari Pelanggan Nasional, Ace Hardware Banjir Promo

MOMSMONEY.ID - PT Ace Hardware Indonesia Tbk atau ACE menawarkan promo menarik dalam rangka rangkaian acara Hari Pelanggan Nasional.

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap 4 September, ACE memberikan apresiasi kepada para pelanggan.

ACE menghadirkan penawaran spesial bagi member untuk produk-produk kebutuhan rumahtangga.

Menurut Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE, promo spesial ini merupakan bentuk ACEpresiasi kepada para pelanggan setia. 

Adapun produk-produk yang masuk dalam promo berupa potongan hingga 70%. Salah satunya adalah promo pada produk rumahtangga. 

Baca Juga: Promo 9.9 di Ruparupa, Ada Cashback hingga Rp 900.000 lo

Selain itu, bagi member, ada promo festival poin yang memberikan harga hemat 100%. Mulai dari 7 poin, member bisa menukarkan dengan produk ACE. 

ACE juga memberikan Weekdays Special Bonus 2 kali Poin, minimal transaksi tertentu dengan bonus hingga 280 poin untuk setiap transaksi.

Sementara untuk pembelian online promo belanja online melalui MISS ACE dan ruparupa, member juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp 500.000 untuk pembelian nominal tertentu dengan kode voucher SEPCERIA500K.

Promo ini berlaku hingga 3 Oktober 2023 mendatang. Akan tetapi, promo online tidak berlaku pada 25-30 September 2023. 

Tidak hanya promo, selama bulan September, ACE juga menggelar rangkaian acara Harpelnas bertajuk ACE Appreciation Day yang hadir di 61 kota di seluruh Indonesia. 

"Salah satunya melalui program LIGA (Leaders in Greeting Action), ACE ingin menyapa dan mendengarkan, serta memberi apresiasi secara langsung kepada para pelanggan setia," kata Yoelius dalam siaran pers, Selasa (12/9).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News