HOME, Santai

Mantap! Harga Smartphone OPPO Termurah Hanya Rp 1,7 Juta-an

Mantap! Harga Smartphone OPPO Termurah Hanya Rp 1,7 Juta-an

MOMSMONEY.ID - Bagi Moms yang mencari smartphone dengan harga terjangkau namun berasal dari merek ternama, maka OPPO A16e menjadi pilihan tepat. Ya, harga OPPO A16e dipatok Rp 1.699.000 alias Rp 1,7 juta saja.  

Harga OPPO ini tentu saja mengacu pada ketersediaannya di toko resmi OPPO Indonesia yang ada di e-commerce. Beberapa di antaranya bahkan bisa Moms dapatkan dengan harga lebih murah di luar toko resminya.

Bagaimana spesifikasinya? Meski masuk kategori harga terjangkau, namun keunggulan OPPO A16e sudah memiliki layar dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3. Proteksi ini tentu mampu mengamankan layar seluas 6,52 inci yang ada di ponsel ini.

Baca Juga: Asyik! Harga OPPO A96 Mulai Turun Menjadi Rp 4,1 Juta Asyik! Harga OPPO A96 Mulai Turun Menjadi Rp 4,1 Juta

Untuk prosesor, smartphone yang dirilis akhir kuartal I 2022 ini ditenagai Mediatek Helio P22 dengan opsi RAM 3GB dan 4GB. Pilihan memori internal tersedia 32GB dan juga 64GB.

Untuk jeprat-jepret, OPPO A16e menghadirkan mode standar kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Sebuah sajian yang memang tidak bisa dibilang wah, namun dengan banderol harga Rp 1,7 juta-an untuk merek OPPO masih masuk kategori wajar.

Tinggal pilihan ada di tangan Moms. Berminat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News