Hemat

Manfaatkan Promo Menarik Bagi Pengguna blu by BCA Digital di HokBen

Manfaatkan Promo Menarik Bagi Pengguna blu by BCA Digital di HokBen

MOMSMONEY.ID - Beli HokBen dengan menggunakan blu by BCA Digital bisa mendapatakan promo. Promosi ini berlaku hingga akhir 2023 nanti. 

Kolaborasi blu by BCA Digital dengan Hokben merupakan upaya blu memberikan pelayanan terntergarasi, mudah dan anti ribet untuk semua kebutuhan finansial dalam keseharian para sobatblu. Head of Growth and Acquisition BCA Digital, Albert Kurniawan menyebutkan, "Kami berharap promo spesial bersama salah satu restoran cepat saji terbesar di Indonesia ini bisa membuat lebih banyak masyarakat merasakan manfaat dari blu."

Adapun promosi ini berlangsung mulai 17 Juli 2023 hingga 31 Desember 2023 mendatang. Untuk bisa mendapatkan promosi spesial ini, sobatblu dan HokBen Friends hanya perlu membeli makanan apa saja secara langsung di outlet HokBen di seluruh Indonesia minimal Rp 60 ribu, gunakan QRIS blu sebagai metode pembayaran dan pastikan kode voucher BLUHOKBEN sudah terpasang saat akan melakukan konfirmasi pembayaran di aplikasi blu.

Baca Juga: Promo Hokben Payday Edisi Juli 2023, Beli 3 Paket Gajian Hemat Banyak Diskonnya

Francisca Lucky selaku General Manager HokBen menambahkan bahwa dirinya melihat blu by BCA Digital menyediakan beragam inovasi dan kemudahan untuk mendukung segala kebutuhan transaksi finansial menjadi lebih cepat, terintegrasi dan anti-ribet. Hal ini tsejalan dengan misi HokBen dalam menyajikan pelayanan terbaik dan berkualitas secara cepat. 

"Oleh karena itu, kami harap kolaborasi spesial HokBen dan blu by BCA Digital bisa memberikan kemudahan bagi sobatblu dan HokBen Friends untuk menikmati sajian HokBen dengan praktis dan tentunya tetap bisa hemat," kata Francisca. 

Promosi spesial ini berlangsung mulai 17 Juli 2023 hingga 31 Desember 2023 mendatang. Untuk bisa mendapatkan promosi spesial ini, sobatblu dan HokBen Friends hanya perlu membeli makanan apa saja secara langsung di outlet HokBen di seluruh Indonesia minimal Rp 60 ribu, gunakan QRIS blu sebagai metode pembayaran dan pastikan kode voucher BLUHOKBEN sudah terpasang saat akan melakukan konfirmasi pembayaran di aplikasi blu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News