AturUang

Manfaatkan Cashback dan Bunga Rendah Lewat Pinjaman Dimodalin Dari Adira Finance

Manfaatkan Cashback dan Bunga Rendah Lewat Pinjaman Dimodalin Dari Adira Finance

MOMSMONEY.ID - Adira Finance gencar tawarkan pembiayaan untuk kebutuhan produktif maupun konsumtif. Bahkan ada cashback dan tawaran bunga rendah. Cukup dengan jaminan BPKB motor dan mobil, Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman.

Ada beberapa benefit yang bisa didapat jika mengajukan pinjaman hingga 31 Juli 2023. Diantaranya jaminan motor ada cashback Rp 400.000 dan jaminan mobil cashback hingga Rp 1,5 juta.

Sementara itu untuk periode hingga 31 Desember 2023, dengan mengajukan pinjaman lewat aplikasi Adiraku ada cashback Rp 300.000, casback berupa vouceher atau saldo e-wallet Rp 75.000 dan bunga mulai 1,66% per bulan untuk jaminan motor. Sedangkan jaminan mobil ada cashback Rp 1 juta, saldo e-wallte Rp 150.000 dan bunga mulai 0,66% per bulan. 

Baca Juga: Waspada Lembaga Pinjol Ilegal dan Investasi Bodong dengan Kenali Ciri-Ciri Ini

Dwi Setyadi Nugroho, Head of Retention Adira Finance mengatakan bahwa perusahaan selalu mendukung masyarakat dari sisi modal usaha atau pinjaman lewat program pinjaman multiguna #diModalin. "Program pinjaman dana multiguna #diModalin, terdiri atas beberapa kategori diantaranya: diModalin Nikah, diModalin liburan, diModalin lahiran, diModalin Pendidikan, sampai diModalin renovasi rumah juga bisa," ungkap Dwi. 

Adapun program ini terdiri dari fasilitas pinjaman dana dan kredit multiguna/jasa.  Fasilitas pinjaman dana merupakan kredit multiguna dengan jaminan BPKB kendaraan motor atau mobil  untuk memenuhi kebutuhan Konsumen yang bersifat konsumtif (non-produktif). Misalnya saja biaya renovasi rumah, wisata/perjalanan, pendidikan, kesehatan, dan Kenduri (perayaan, sunatan,kelahiran,dll) dengan pencairan dana langsung ke konsumen.

Sementara itu, kredit multiguna atau jasa adalah pembiayaan berbagai kebutuhan dan jasa konsumsi (non-produktif) seperti paket wisata/perjalanan, paket kursus/Pendidikan, kebutuhan renovasi rumah, pengobatan, kesehatan, atau kenduri (paket pernikahan, sunatan, dll) dari berbagai mitra penyedia barang dan jasa yang bekerja sama dan atau yang tidak bekerja sama dengan Adira Finance. Pembiayaan ini menggunakan jaminan BPKB kendaraan Motor / Mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News