Santai

Manfaat Memijat Wajah, Bisa Mengurangi Bengkak dan Kantung Mata

Manfaat Memijat Wajah, Bisa Mengurangi Bengkak dan Kantung Mata

MOMSMONEY.ID -  Ternyata otot pada wajah juga perlu perawatan khusus supaya lebih rileks. Salah satunya dengan melakukan gerakan memijat wajah!

Melansir Sociolla, ternyata gerakan seperti mengunyah, tersenyum atau mengernyit adalah gerakan olahraga bagi otot wajah. Nah, layaknya anggota tubuh lain setelah berolahraga, wajah juga perlu dibuat rileks dengan perawatan pijat wajah. 

Baca Juga: 5 Bahaya Minum Kopi Susu Berlebihan bagi Kesehatan, Waspada!

Selain membuat otot wajah lebih rileks, ternyata gerakan memijat wajah punya manfaat untuk kesehatan kulit wajah lo!

Memperlancar sirkulasi darah

Gerakan memijat wajah bisa membuat pembuluh darah pada permukaan kulit membesar dan meningkatkan sirkulasi darah. Nah ini akan membuat sirkulasi darah lancar yang juga membuat oksigen dan nutrisi pada kulit meningkat yang pada akhirnya mempercepat produksi sel kulit. 

Mencegah kerutan

Salah satu penyebab banyak kerutan adalah otot yang tegang, Nah dengan memijat wajah, otot pada wajah bisa menjadi lebih rileks. Otot yang rileks bisa mencegah kecepatan terbentuknya kerutan pada wajah. 

Memaksimalkan wajah dalam menyerap produk perawatan kulit

Sama seperti penjelasan di atas, gerakan memijat dapat membuat sirkulasi darah jadi lancar. Ini membuat kulit wajah semakin efisien dan maksimal dalam menyerap kandungan bermanfaat dari produk perawatan yang kita gunakan.

Nah, lokal brand Kitschy Beauty mengumumkan peluncuran produk Lush C. Serum Vitamin C Oil ini dirancang untuk mencerahkan kulit, menghilangkan bekas jerawat, dan meratakan warna kulit. 

Baca Juga: Sederet Kandungan Nutrisi dan Manfaat Biji Wijen untuk Kesehatan, Apa Saja ya?

Salah satu keunggulan Lush C pada kandungan 3 agen pencerahnya, yaitu Vitamin C, Kojic Dipalmitate, dan Chromabright®. Ketiga agen ini terbukti efektif dalam memberikan hasil cerah pada wajah dan mengatasi masalah hiperpigmentasi yang sering dialami oleh banyak orang. Dampaknya, bisa mengurangi kantung mata dan bengkak pada wajah dengan memijat wajah.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News