Pendidikan

Maksimalkan Belajar Bahasa Inggris di EF Efekta dengan Manajemen Waktu yang Baik

Maksimalkan Belajar Bahasa Inggris di EF Efekta dengan Manajemen Waktu yang Baik

MOMSMONEY.ID - Manajemen waktu dan konsistensi adalah dua faktor penting dalam belajar bahasa Inggris. Bagi banyak orang, waktu adalah kendala utama. Namun, EF Efekta menawarkan fleksibilitas yang memungkinkan siswa menyesuaikan jadwal belajar dengan kehidupan sehari-hari.

Lydia, alumnus EF Efekta, menyadari bahwa kunci sukses belajar di EF adalah waktu. Meskipun akhirnya harus lulus karena keterbatasan waktu, dia terus menerapkan ilmu yang ia dapat dengan membentuk kelompok kecil belajar bahasa Inggris bersama teman-temannya.

Stefany Yacop, Marketing Director EF Efekta, bilang, EF Efekta bisa menjadi solusi bagi mereka yang terkendala waktu. Dia mengklaim, keunggulan utama EF Efekta adalah fleksibilitas tanpa batas yang sangat cocok untuk para profesional sibuk.

"Dengan kemudahan akses belajar, jadwal kelas yang variatif, dan materi yang beragam, EF Efekta memenuhi kebutuhan mereka yang membutuhkan progres cepat dalam skill yang relevan," jelas Stefany.

Baca Juga: EF EFEKTA English for Adults Luncurkan Program SPIN

EF Efekta juga memfasilitasi siswa dengan akses 24 jam ke aplikasi belajar mandiri. "Siswa kami dapat belajar topik industri spesifik, kosakata bisnis, dan mengikuti quiz. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk kelas online (private dan group) yang bisa diakses 24 jam," tambah Stefany.

Salma, yang baru tiga bulan bergabung di EF Efekta, menekankan pentingnya manajemen waktu. Ia belum merasakan kekurangan apapun selain dari dalam dirinya sendiri, yakni menerapkan manajemen waktu yang baik baik.

"Jika manajemen waktu kita baik dan mengikuti kelas secara teratur, pasti akan berdampak signifikan," ujarnya. Salma juga menyarankan, untuk memanfaatkan kelas virtual privat atau kelompok dan berkonsultasi dengan konselor untuk capaian belajar bulanan.

Lydia dan Salma membuktikan, dengan dedikasi dan komitmen, kemampuan bahasa Inggris dapat ditingkatkan dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, membuka peluang baru dalam karier mereka.

"Menginvestasikan waktu dan dana untuk belajar bahasa Inggris di EF Efekta adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat," pungkas Lydia.

 

Selanjutnya: Laba Fuji Finance (FUJI) Melesat 73,70% per Kuartal III-2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News