Santai

Maia Estianty Jadi Juri Tamu Gimmie The Mic 2024

Maia Estianty Jadi Juri Tamu Gimmie The Mic 2024

MOMSMONEY.ID - Kompetisi menyanyi milik TikTok LIVE bertajuk Gimme The Mic kembali dengan kejutan baru.

Selain menggandeng Raisa, Budi Doremi, dan Eka Gustiwana sebagai dewan juri tahun ini TikTok LIVE juga mengajak musisi, produser, dan pencipta lagu, Maia Estianty untuk menjadi juri tamu di babak 100 besar. 

Didukung dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri musik tanah air, Maia akan membantu TikTok LIVE menemukan talenta musik terbaik dari komunitas TikTok di Indonesia. 

Menyampaikan antusiasmenya sebagai juri tamu di Gimme The Mic 2024, Maia mengatakan, sebagai musisi yang sudah berkiprah selama lebih dari dua dekade di industri musik tanah air, ada sejumlah hal yang wajib dimiliki seorang musisi untuk bisa menjadi bintang. 

Baca Juga: Tiga Tips Audisi Gimmie The Mic di TikTok Live dari Pemenang Tahun Lalu

"Selain karakter suara yang khas, kualitas vokal yang mumpuni, serta mampu berinteraksi dengan fans dan penonton yang ada; seorang bintang juga harus punya wow factor, termasuk berani tampil beda dari penyanyi-penyanyi yang sudah ada," kata Maia  dalam keterangan tertulis.

Faktor-faktor tersebut yang akan Maia lihat saat menyaring kreator musik yang berhasil masuk jadi Top 100 di Gimme The Mic 2024 di TikTok LIVE. 

Seperti tahun sebelumnya, kompetisi Gimme The Mic tahun ini juga menerima sambutan yang sangat baik dari masyarakat. Di babak registrasi yang digelar pada 15 Juli-5 Agustus lalu berhasil diikuti oleh lebih dari 35.000 pendaftar dari seluruh Indonesia. 

Dari 35.000 peserta yang ada, 100 peserta telah terpilih untuk maju ke babak eliminasi yang akan digelar melalui siaran langsung di @tiktokliveid mulai dari 21-25 Agustus 2024. Top 100 akan berkesempatan untuk dapat berinteraksi dan menerima masukan langsung dari para juri.

Untuk mengikuti keseruan babak eliminasi Top 100 dari kompetisi Gimme The Mic 2024, Anda dapat menyaksikan siaran langsung di akun @tiktokliveid mulai tanggal 21-25 Agustus 2024 pukul 20.00-22.30 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News