Santai

Lowongan Kerja Adira Finance Bisa Anda Cek di Virtual Job Fair Batch 2

Lowongan Kerja Adira Finance Bisa Anda Cek di Virtual Job Fair Batch 2

MOMSMONEY.ID - Buat job seekers yang sedang mencari lowongan kerja PT Adira Dinamika Multi Finance menggelar Virtual Job Fair Batch 2.

Adira Finance dengan semangat dan komitmen untuk terus mendukung job seekers dalam mencari peluang karier yang tepat.

Virtual Job Fair Batch 2 berlangsung mulai 28 Juli hingga 28 Agustus 2023, dan 4 September sampai 29 September 2023.

Acara bursa kerja secara online ini tidak hanya untuk para fresh graduate, namun juga untuk para job seekers yang sudah berpengalaman dalam mencari peluang karier yang sesuai dengan bakat dan kualifikasi mereka.

"Virtual Job Fair Batch 2 kami hadirkan kembali mengingat antusiasme para calon Gardira yang telah mencapai angka visitor 2,617 pada batch sebelumnya," kata Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance, dalam keterangan tertulis, dikutip Senin (31/7).

Baca Juga: Lion Air Buka Lowongan Teknisi Pesawat Udara, Simak Info Lengkap di Sini

"Untuk meningkatkan efisiensi rekrutmen perusahaan dan memudahkan calon kandidat untuk menjalani proses perekrutan tidak hanya posisi staf, kami juga membuka kesempatan magang bagi mahasiswa tingkat akhir untuk merasakan menjadi bagian Gardira atau sebutan bagi Karyawan Adira Finance," ujar dia.

Virtual Job Fair Batch 2 akan diselenggarakan melalui platform Virtual Job Fair secara online. Peserta bisa mengakses acara ini dengan mudah dari perangkat laptop atau smartphone

Untuk mengikuti Virtual Job Fair Batch 2, para job seeker bisa mendaftar secara gratis melalui website Virtual Jobfair di adira.id/e/vjobfair2-pr. 

Setelah mendaftar, peserta bisa memilih pekerjaan yang sesuai dengan minat dan kualifikasi dari berbagai booth yang ada.

Jika menemukan pekerjaan yang cocok, para peserta bisa langsung mengajukan lamaran dengan cara memindai barcode yang tersedia di booth tersebut.

Baca Juga: 5 Poin Penting Ini Harus Ada di CV Lamaran Kerja, Simak Apa Saja

"Bagi mereka yang ingin menjadi bagian dari Gardira, mari bergabung dan temukan kesempatan karier dengan kemudahan dan kenyamanan di Virtual Job Fair Batch 2," sebut Swandajani.

"Di sini, Anda dapat berinteraksi langsung dengan tim Rekrutmen Adira Finance dan sesama pencari kerja, membuka jalan menuju kesuksesan karir yang cerah," imbuhnya.

Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai Virtual Job Fair Batch 2 melalui rekrutmen@adira.co.id. dan website adira.co.id.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja Adira Finance melalui Virtual Job Fair Batch 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News