Santai

Libatkan Pelanggan, Geprek Bensu Hadirkan Program Berkah Selama Bulan Ramadan

Libatkan Pelanggan, Geprek Bensu Hadirkan Program Berkah Selama Bulan Ramadan

MOMSMONEY.ID - Brand kuliner, Geprek Bensu, baru saja mengumumkan program Berkah (Berbagi dan Sedekah) yang akan dijalankan selama bulan ramadan atau mulai 16 Maret hingga 15 April 2023 melalui platform GoFood.

Dengan program ini, Geprek Bensu melibatkan para pelanggannya untuk bersedekah kepada mitra driver Gojek melalui pembelian menu paket Berkah di GoFood.

"Kontribusi konsumen adalah dengan jajan, atau beli produk baik itu berkah 1 atau berkah 2 di Geprek Bensu selama  periode 16 Maret sampai dengan 15 April 2023. Jadi memang ketika konsumen belanja di Geprek Bensu sebagian dari profit yang kita dapatkan itu kita gunakan untuk kita fokuskan, sedekahkan dan kita berbagi ke driver GoFood," ujar Owner & Director of Geprek Bensu, Jordi Onsu dalam konferensi pers, Jumat (10/3).

Nantinya, setiap pembelian 1 menu paket berkah, pelanggan bisa berkontribusi untuk berdonasi atas 1.000 perangkat ibadah berupa sajadah, tasbih, Al-Qur'an dan sarung untuk mitra driver Gojek di wilayah Jabodetabek.

Sementara, menu paket dalam program Berkah ini yakni Berkah 1 yang berisikan 1 paket Geprek Bensu + 2 mie nampol + 1 air mineral. Berkah 2 berisikan 1 paket Geprek Bensu + 2 Mie Nampol + 1 Paket geprek sambal ende.

Baca Juga: Inilah 4 Penyebab Utama Peningkatan Produksi Melanin Pada Kulit

Lebih lanjut Jordi menerangkan bahwa pihaknya berharap program ini bisa menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk berbagi dengan sesama. Dia juga mengatakan bahwa paket ini boleh dibeli berkali-kali bahkan bisa dibeli sesering mungkin.

Dia juga menerangkan, pihaknya memilih Gojek sebagai rekan eksklusif untuk menjalankan program ini mengingat Gojek merupakan platform yang menjadi mitra online pertama yang bekerja sama dengan Geprek Bensu sejak didirikan di 2017.

Adapun, Head of Product Communications Gojek, Rosel Lavina mengatakan, GoFood mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Geprek Bensu.

"Kami harap ini bisa menginspirasi juga dari teman-teman mitra usaha kita yang lain karena bagaimana pun juga dari semua jajanan, minuman, makanan yang kita santap setiap harinya, di bali itu juga ada kerja keras para mitradriver," kata Rosel.

Dia pun memastikan untuk mendukung program ini, pihaknya sudah bekerja sama dengan pihak Geprek Bensu berkaitan dengan promosi atau langkah pemesanannya. Dia juga menyebut program ini akan didukung melalui berbagai saluran Gojek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News