Hemat

LazMall Brand Members Day: Diskon Hingga 70% Selama LazMall Happy Week

LazMall Brand Members Day: Diskon Hingga 70% Selama LazMall Happy Week

MOMSMONEY.ID -  Lazada mengumumkan peluncuran LazMall Brand Members Day, sebuah program promosi eksklusif yang menawarkan diskon hingga 70% di seluruh Asia Tenggara.

Inisiatif ini merupakan bagian dari LazMall Happy Week, yang dirancang untuk memberikan pengalaman belanja terbaik dengan produk otentik dan berkualitas, serta memperkuat komitmen Lazada terhadap loyalitas pelanggan.

Berdasarkan studi dari Mordor Intelligence, 92% pelanggan di Asia Tenggara menunjukkan minat lebih pada produk yang menawarkan program loyalitas. Untuk memenuhi kebutuhan ini, Lazada meluncurkan LazMall Brand Members Day di Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, dan Vietnam.

Program ini hadir di Indonesia dari 19 hingga 23 Agustus 2024, menawarkan penawaran menarik dari berbagai brand terkemuka yang tergabung dalam LazMall.

Selain itu, program ini juga memberikan keuntungan khusus bagi anggota, termasuk diskon hingga 70% saat berbelanja di toko favorit mereka.

Baca Juga: Promo Natasha Special Day, Diskon 50% bagi yang Berulang Tahun di Bulan April 2024

Tak hanya itu,  pelanggan bisa mengumpulkan dan menggunakan voucher eksklusif, mendapatkan hadiah gratis dengan pembelian tertentu, dan memperoleh poin keanggotaan lebih banyak. Produk spesial edisi terbatas juga tersedia selama program berlangsung.

Chief Business Officer Lazada Indonesia, Stefan Winata, menyatakan bahwa Lazada berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menarik dan berharga.

"Lazada menghadirkan LazMall Brand Members Day sebagai bagian dari LazMall Happy Week untuk menawarkan penawaran menarik dan diskon eksklusif bagi anggota. Program ini juga mendukung brand dalam memperkuat loyalitas pelanggan mereka dan meningkatkan pertumbuhan bisnis," ujar Stefan.

Bagi pelanggan baru yang mendaftar dalam keanggotaan brand selama program ini, terdapat keuntungan tambahan seperti diskon khusus dan poin keanggotaan ekstra. Brand-partisipan di Indonesia mencakup Samsung, TCL, Reckitt Benckiser, serta brand lokal seperti Emina, Marina, True to Skin, Make Over, JINISO, dan Kintakun.

Baca Juga: Diskon Hingga 50%, Simak Rekomendasi Liburan ala Online Ticket Week dari Tiket.com

Stefan menambahkan bahwa pelanggan yang tergabung dalam program loyalitas cenderung melakukan pembelian berulang dengan nilai transaksi lebih besar. Brand-partisipan dalam program ini telah melaporkan pertumbuhan signifikan, dengan peningkatan penjualan hingga 1,9 kali selama program berlangsung.

Selama LazMall Happy Week, semua pelanggan juga bisa menikmati berbagai penawaran menarik lainnya. Diskon tambahan untuk produk LazMall tersedia setiap pukul 00.00 WIB, serta diskon setengah harga untuk produk pilihan setiap pukul 18.00 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News