Santai

Lazada Menjadi Mitra e-Commerce Asia Tenggara Pertama di UEFA EURO 2024

Lazada Menjadi Mitra e-Commerce Asia Tenggara Pertama di UEFA EURO 2024

MOMSMONEY.ID - Lazada mengumumkan kemitraan resmi dengan UEFAEURO 2024. Kerja sama ini menjadikan Lazada sebagai mitra e-Commerce Asia Tenggara pertama dalam acara sepak bola yang sangat dinantikan di seluruh dunia. 

Kemitraan eksklusif ini sejalan dengan perjanjian yang sudah ada antara platform e-Commerce B2C AliExpress dengan UEFAEURO 2024. 

Mengutip rilis resmi Lazada yang diterima oleh Momsmoney, kerjasama ini sebagai bagian dari kemitraan dengan kompetisi internasional level Eropa, yang kali ini digelar di Jerman.

Lazada mengundang para penggemar sepak bola dan konsumen untuk ikut dalam kemeriahan turnamen dengan diskon dan penawaran heboh yang ditawarkan selama Pesta Bola Sale yang berlangsung mulai tanggal 1-3 Juli 2024.

Pesta Bola Sale menawarkan diskon hingga 70% untuk produk-produk olahraga serta kegiatan dan hobi luar ruang lainnya termasuk traveling, beragam baju bola di bawah Rp 50.000, juga gratis ongkir yang selalu bisa didapatkan di aplikasi Lazada. 

Baca Juga: Lazada Berkolaborasi dengan Meta, Ini Manfaatnya Bagi Para Seller

Untuk menambah keseruan dalam kampanye ini, Lazada juga akan merilis merchandise berupa piyama jersey edisi terbatas, yang dapat dimenangkan oleh para penggemar sepak bola melalui kompetisi interaktif di media sosial 

Anda juga berpeluang mendapatkan "gol" penawaran tak terlupakan selama Penjualan Pesta Bola Sale mulai 1-3 Juli 2024. Konsumen di Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Vietnam dapat berbelanja sepuasnya dengan promo spesial di semua kategori. 

Selanjutnya: Produk Mamin Indonesia Siap Dicicip di Seoul Food and Hotel 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News