MOMSMONEY.ID – Layanan perbakan online PT Bank Central Asia Tbk (BCA) telah pulih, pasca Minggu malam (31 Agustus 2025) layanan online dari BCA mulai dari myBCA, BCA Mobile, dan internet banking sempat mengalam trouble, salah satunya nasabah tak dapat melakukan cek saldo dan mentransfer dana.
EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn mengatakan, sehubungan dengan kendala yang dialami nasabah dalam mengakses layanan myBCA, BCA Mobile, dan internet banking, BCA memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. “Saat ini, sistem sudah berangsur normal,” kata Hera.
Baca Juga: BCA Expo Diperpanjang, Nasabah Dapat Ajukan KPR dan KKB Secara Online
Selajutnya, BCA mengimbau nasabah untuk mengecek aplikasi myBCA, BCA mobile, dan internet banking secara berkala. Dapat BCA pastikan pula bahwa data nasabah senantiasa aman.
Dalam kesempatan ini, BCA juga mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan dan informasi hoax yang mengatasnamakan BCA. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi contact center HaloBCA melalui 1500888 dan aplikasi haloBCA, WA Bank BCA 08111500998
Baca Juga: Bunga Deposito BCA di Bulan September 2025
Selanjutnya: IHSG Uji Level 7.900 Senin (1/9), Saham ASII, BBCA, BBTN, PTBA, dan SMGR Jadi Sorotan
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News