Santai

Lagi Tayang, 5 Drakor Terbaru Ini Bisa Ditonton Semua di Viu Loh

Lagi Tayang, 5 Drakor Terbaru Ini Bisa Ditonton Semua di Viu Loh

MOMSMONEY.ID - Dengan beragam genre, semua drama Korea terbaru ini bisa ditonton di Viu, loh.

Viu merupakan platfrom yang banyak menampilkan tayangan drama Korea terbaru untuk ditonton penggemar K-drama.

Banyak judul drama Korea terbaru yang kini bisa ditonton dengan mudah di Viu, terutama bagi yang berlangganan platform ini.

Nah, berikut ini adalah beberapa judul drama Korea terbaru yang semuanya bisa ditonton di Viu.

Baca Juga: Comeback di Moon in the Day, Ini 6 Drakor Populer Pyo Ye Jin

Moon in the Day 

Merupakan drakor yang dibintangi oleh Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin, drakor ini baru tayang di Viu. Drakor adaptasi webtoon ini bercerita tentang roh dari seorang bangsawan dari dinasti Silla yang dibunuh oleh istrinya.

Arwahnya yang gentayangan merasuki seorang selebriti populer di masa kini yang terlibat dalam kecelakaan mobil. Untung saja ia berhasil diselamatkan oleh seorang perempuan yang merupakan reinkarnasi dari sang istri bangsawan tersebut.

The Matchmaker

Kembali menyapa penggemarnya, Rowoon membintangi drakor ini bersama dengan Cho Yi Hun. Drakor ini adalah drakor saeguk yang mengambil latar dinasti Joseon.

Berkisah tentang kehidupan Shim Jung-woo, seorang pria jenius yang hidupnya terbalik setelah kematian kekasihnya, yaitu sang putri. 

Karena tidak bisa menduduki jabatan di pemerintahan, ia terlibat dengan Jung Soon-deok, seorang janda yang menjalani kehidupan rahasia sebagai Yeo-joo. Ia adalah seorang mak comblang dan penjual populer di ibu kota Hanyang.

Baca Juga: Bintangi The Matchmaker, Ini 6 Drakor Populer Rowoon yang Wajib Fans Tonton

A Good Day to Be a Dog

Dibintangi oleh Cha Eun Woo dan Park Gyu Young, drakor adaptasi webtoon ini baru tayang pada Oktober 2023. Drakor fantasi romantis adaptasi webtoon ini mengikuti kehidupan seorang perempuan muda bernama Han Hae Na. 

Ia mengidap penyakit aneh yang membuatnya berubah menjadi anjing saat ia berciuman. Salah satu penawarnya ada pada pria bernama Jin Seo Won yang takut pada anjing.

Twinkling Watermelon

Dibintangi Ryeoun, Choi Hyun Wook, Seol In Ah, dan Shin Eun Soo, drakor ini bergenre drama fantasi romantis. Kisah dari drakor baru ini berfokus pada seorang murid tuli yang memiliki kemampuan bermusik luar biasa. 

Dalam satu kesempatan, ia mampu melakukan perjalanan waktu ke sebuah tempat baru dan bertemu dengan teman-teman baru lainnya dan membentuk band baru yang disebut dengan Watermelon Sugar.

Seven Escape

Dengan cerita misteri, drakor ini berfokus pada kisah tujuh orang yang di mana mereka terlibat dalam sebuah kasus hilangnya seorang anak perempuan. Beberapa dari mereka adalah orang berpengaruh dan memiliki kelas sosial tinggi di Korea.

Drama yang juga punya judul The Escape of the Seven dengan genre thriller ini digadang-gadang memiliki cerita serupa dengan The Penthouse.

Jangan lupa tonton semua, itulah tadi daftar judul drama Korea terbaru yang bisa ditonton di Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News