AturUang

Lagi Cari KPR? Yuk Datang ke BCA Expoversary

Lagi Cari KPR? Yuk Datang ke BCA Expoversary

MOMSMONEY.ID - Merayakan HUT ke-66, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expoversary 2023. Sebagai bentuk rasa syukur karena telah menapaki usia 66 tahun, serta untuk mengapresiasi segenap nasabah yang senantiasa di sisi BCA, Expoversary kali ini kembali memberikan promo terbaik untuk setiap penawaran atas Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Sepeda Motor (KSM). 

Buat moms yang tertarik untuk hadir. Tahun ini BCA Expoversary 2023 kembali hadir secara hybrid. Kegiatan offline diadakan mulai 23 Februari hingga 26 Februari 2023 di Hall 1-10 ICE BSD Kabupaten Tangerang. Ada juga nih, BCA Expoversary online dilaksanakan pada 23 Februari hingga 26 Maret 2023 melalui website expo.bca.co.id.

Selama empat hari gelaran BCA Expoversary, BCA menghadirkan 30 developer dengan lebih dari 170 proyek hunian yang tersebar di kota-kota besar, serta 23 merek mobil ternama dan lebih dari 45 dealer yang menawarkan benefit produk mobil. Beberapa merek mobil yang hadir antara lain Mercedes-Benz, BMW, Porsche, Honda, hingga electric vehicle dari 8 merek ternama. Untuk segmen motor, BCA menggandeng 24 merek motor yang meramaikan sektor KSM, di antaranya Vespa, Yamaha, Harley Davidson, serta motor listrik Polytron.

Nah, untuk memeriahkan perayaan BCA Expoversary 2023, BCA menawarkan program suku bunga KPR BCA yang sangat spesial, yaitu mulai dari 2,66% eff.p.a fix 1 tahun. Adapun KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial sebesar 2.66% flat p.a untuk tenor 3 tahun serta DP 0%, serta KSM BCA akan memberikan bunga spesial 5,66% flat p.a.

Baca Juga: 5 Tips Membeli Rumah Pertama Anda, Yuk Ikuti Supaya Lancar!

Nggak cuma pameran rumah dan kendaraan bermotor. Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyampaikan aplikasi myBCA kini semakin siap untuk menjadi aplikasi pelayanan terintegrasi di masa depan. BCA telah menambahkan sejumlah fitur untuk meningkatkan kenyamanan bertransaksi, seperti fitur “Bayar dan Isi Ulang” untuk membayar tagihan kebutuhan sehari-hari, inquiry kartu kredit, tarik dan setor tunai tanpa kartu, top up Flazz, hingga login dengan teknologi biometrik.

Aplikasi WELMA yang telah menjadi andalan dalam melayani nasabah BCA untuk berinvestasi, kini turut diintegrasikan ke dalam aplikasi myBCA. Melalui aplikasi myBCA, nasabah dapat mengakses fitur WELMA untuk transaksi produk investasi, Reksa Dana, Obligasi & SBN baik Pasar Perdana maupun Pasar Sekunder.

MyBCA merupakan digital platform terbaru dari BCA di mana nasabah hanya memerlukan single user ID untuk dapat mengakses seluruh informasi rekening yang dimilikinya di BCA dengan menggunakan BCA ID. BCA mobile dan myBCA akan menjadi duet, berjalan bersamaan ke depan untuk memberikan solusi komprehensif layanan perbankan bagi nasabah dan masyarakat. 

Sebagai upaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi basis nasabah dan jumlah transaksi yang terus bertumbuh, myBCA juga turut menghadirkan berbagai macam keunggulan yang mampu melengkapi inovasi platform perbankan transaksi digital milik BCA. Selain konsolidasi rekening dalam single user ID, melalui aplikasi myBCA nasabah dapat membuka rekening e-deposito, melakukan instant top-up KPR, hingga mengecek informasi e-statement transaksi hingga 5 tahun terakhir.

Baca Juga: Tren Rumah 2023, Harga di Bawah Rp 600 Juta Paling Banyak Dicari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News