Santai

Kuda Hitam Terus Melaju, Ini Lo Hasil Playoffs MPL ID S12 Kamis, 12 Oktober 2023

Kuda Hitam Terus Melaju, Ini Lo Hasil Playoffs MPL ID S12 Kamis, 12 Oktober 2023

MOMSMONEY.ID - Hasil pertandingan playoffs MPL ID S12 di hari kedua, Kamis, 12 Oktober 2023 menjadi laga penentu bagi kuda hitam Geek Fam melaju ke final upper bracket. 

Pertemuan Geek Fam RRQ Hoshi di season ini selalu jadi mimpi buruk bagi RRQ Hoshi. Di babak reguler putaran pertama dan kedua, RRQ Hoshi selalu kalah dari Geek Fam. 

Baca Juga: Ini Manfaat hingga Efek Samping Retinol pada Produk Skincare

Di pertemuan pertama, RRQ Hoshi kalah 2-0. Sedangkan di pertemuan kedua, RRQ kalah 2-1. Adapun kemenangan Geek Fam kali ini berkat permainan apik dari Nnael.

Pertandingan keduanya cukup sengit. Pada dua pertandingan awal RRQ Hoshi memenangkan poin 2-0. 

Sayangnya, pertahanan ini diruntuhkan Geek Fam dengan dua kali menang war di rumah RRQ Hoshi dan satu kali menang war di lord.

Dengan hasil ini, RRQ Hoshi harus turun ke semi-final lower bracket. Adapun Geek Fam maju ke final upper bracket. 

Untuk menuju grand final, RRQ Hoshi harus bisa memenangkan laga di lower bracket. Kemudian berlaga di final lower bracket. Jika RRQ kalah di laga semi-final lower bracket maka tim ini harus pulang. 

Sedangkan Geek Fam harus memenangkan final upper bracket untuk langsung mengamankan tiket grand final. Jika kalah, maka Geek Fam harus berlaga di final lower bracket. 

Baca Juga: Ada 7 Destinasi Penerbangan Super Air Jet Melalui Kertajati

Selain itu permainan sengit juga disajikan Onic Esports saat melawan Bigetron Alpha. Kemarin Bigetron Alpha tampil apik sempat membuat Onic kesulitan.

Pertahanan dan agresifitas objektif Bigetron Alpha membuat kedua tim bermain dalam 5 game. Usai memiliki skor sama hingga laga keempat, ternyata di laga terakhir Onic berhasil menang 3-2 atas Bigetron Alpha.

Kemenangan Onic Esports membuat tim ini melaju ke final upper bracket bertemu dengan Geek Fam. Sedangkan Bigetron Alpha akan menghadapi RRQ Hoshi di semi-final lower bracket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News