AturUang

Krom Bank Hadirkan Fitur QRIS di Aplikasi Krom

Krom Bank Hadirkan Fitur QRIS di Aplikasi Krom

MOMSMONEY.ID – Di era serba digital, transaksi non tunai lebih banyak diminati oleh konsumen, salah satunya transaksi pembayaran menggunakan aplikasi QRIS. Untuk itu, PT Krom Bank Indonesia Tbk (BBSI), anak perusahaan Kredivo Group, terus memperkuat layanan perbankan digitalnya dengan meluncurkan fitur pembayaran QRIS pada aplikasi Krom.

Langkah ini dilakukan sejalan dengan tren transaksi digital yang kian berkembang pesat di Indonesia. Dengan QRIS, nasabah Krom Bank dapat menjalankan transaksi secara cepat, aman, dan praktis langsung melalui ponsel mereka di lebih dari 30 juta merchant yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bagi Krom Bank, menyediakan layanan keuangan yang fleksibel bagi nasabah merupakan prioritas utama. Langkah ini sejalan dengan komitmen tersebut, sekaligus juga menjadi respons Krom tBank erhadap tren penggunaan metode pembayaran QRIS yang semakin populer di tengah masyarakat.

Baca Juga: Promo Alfamart Serba Gratis 1-15 Juli 2024, Saus Belibis Beli 1 Gratis 2 Mi Sedaap!

Untuk bertransaksi, nasabah hanya perlu melakukan pemindaian kode QR menggunakan aplikasi Krom, tanpa perlu kesulitan membawa uang tunai atau melakukan transfer. Ditambah dengan fitur transfer antar bank dan top-up e-wallet yang gratis, QRIS memberikan nasabah kami lebih banyak pilihan bertransaksi.

Menurut data dari Bank Indonesia, transaksi QRIS pada April 2024 mengalami peningkatan signifikan sebesar 175,44% secara tahunan (yoy), dengan jumlah pengguna QRIS yang terus meningkat mencapai 48,12 juta pengguna. Krom Bank melihat tren ini sebagai peluang untuk terus berinovasi dan memperkenalkan fitur-fitur yang menjawab kebutuhan nasabah di era digital. 

QRIS adalah salah satu dari banyak langkah yang akan perusahaan ambil untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat. Krom Bank berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan solusi perbankan yang aman, kompetitif, dan fleksibel, sehingga setiap nasabah kami dapat mencapai kemandirian finansial dengan lebih mudah.

Baca Juga: Promo Alfamart Gantung sampai 3 Juli 2024, Minuman hingga Camilan Beli 2 Lebih Hemat!

Selanjutnya: Persyaratan & Cara Mengurus STR Seumur Hidup Dipermudah, Klik Satusehat.kemkes.go.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News