Santai

Konser Authenticity X Feast Menyuguhkan Konsep Panggung Berbeda

Konser Authenticity X Feast Menyuguhkan Konsep Panggung Berbeda

MOMSMONEY.ID -  Komunitas sosial anak muda Authenticity kembali menyusun kreasi. Kali ini berupa musik dan karya inovasi kreatif. Sejak hadir di tengah anak muda Indonesia sejak tahun 2017, Authenticity kerap mewadahi berbagai kolaborasi karya kreatif generasi muda di Indonesia.

Ragam suguhan Authenticity yang dominan berbalut musik, telah menjadi ciri khas yang melekat. Authenticity menyuguhkan panggung bagi musik-musik indie dan lokal untuk terus tumbuh dan berkembang.

Mengawali tahun 2024, Authenticity berkesempatan berkolaborasi dengan salah satu band indie rock dari Indonesia ;Feast. Kolaborasi ini digelar di beberapa kota di Indonesia, yakni Yogyakarta, Solo, Bekasi, dan Tangerang pada 23 Februari - 10 Maret 2024 silam.

Baca Juga: China Dalam Masalah, Robert Kiyosaki Minta Beli 3 Aset Investasi Sebanyak Anda Mampu

Penampilan tur kolaborasi Feast dalam panggung Authenticity kali ini tidak seperti biasanya, digelar intim bersama ribuan penggemarnya dengan konsep panggung yang berbeda. Konsep karaoke set mewarnai gelaran perdana Feast di Yogyakarta dan Solo. Unjuk keakraban dengan penggemarnya yang dijuluki Kelelawar ini, Feast membawakan deretan lagu favorit Kelelawar.

Feast yang masuk dalam genre indie rock, melantunkan deretan lagu dengan aransemen stripped-down dengan turut menggandeng musisi lainnya yakni Tristan Juliano, Zakari Danubrata, dan Madukina. Penampilan dengan konsep stripped-down Feast yang dikemas kreatif dan berbeda kali ini, disambut antusias oleh Kelelawar di Bekasi dan Tangerang.

 “Tur kolaborasi Authenticity dengan Feast kali ini, memiliki konsep panggung berbeda mendapat respon positif, ditunjukkan melalui tiket yang cepat terjual habis sebelum gelaran acara,” kata Herard Drachman selaku Authenticity Representative dalam siaran persnya Kamis (22/3).

Baca Juga: Brand Pakaian Dalam FELANCY Dukung Kebutuhan Perempuan Indonesia

Penampilan dengan konsep karaoke dan aransemen stripped-down kreasi Feast yang berbeda, menuai antusiasme. “Authenticity akan tetap pada komitmennya menjadi wadah kreasi anak muda dalam berkarya,” tutup Herard.

Selanjutnya: Perlindungan Data Pribadi Harus Diutamakan Dalam Proses Migrasi TikTok - Tokopedia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News