BisnisYuk

Brand Pakaian Dalam FELANCY Dukung Kebutuhan Perempuan Indonesia

Brand Pakaian Dalam FELANCY Dukung Kebutuhan Perempuan Indonesia

MOMSMONEY.ID - Tak hanya produk kecantikan wajah yang menjadi kebutuhan kaum hawa, pakaian dalam sudah menjadi keharusan yang diperhatikan. Pilihan pakaian dalam yang dimiliki tak sekedar bra atau celana. Ada ragam jenis seperti korset, celana pendek, kamisol, tanktop, hingga lingerie yang mendukung penampilan kaum hawa dalam aktivitasnya.

Karena kebutuhan pakaian dalam untuk keperluan sehari-hari itu, kaum hawa paling tidak belanja daleman tiga bulan sekali. Soalnya, dalam kurun waktu tersebut, celana dalam sudah tidak nyaman dipakai. Pun demikian dengan bra yang bentuknya sudah tak mendukung kenyamanan berpakaian.

Kebutuhan yang rutin ini membuat FELANCY,  merek ternama dalam industri pakaian dalam wanita di Indonesia mendukung kebutuhan pakaian dalam wanita agar tampil percaya diri. “Salah satu keunggulan produk FELANCY adalah kami tahu apa yang dibutuhkan para perempuan Indonesia,” ujar Agnes Dewi, Head of Marketing Communication PT Megariamas Sentosa perusahaan retail yang memproduksi dan memasarkan produk pakaian dalam wanita FELANCY.

Dewi menambahkan tak sedikit wanita di Indonesia yang merasa kesulitan dalam memilih bra bahkan outfit yang akan digunakan. “Produk pakaian dalam sebenarnya di Indonesia banyak dan beragam. Khususnya dari luar. Yang saya coba kadang zonk. Nah kami berkomitmen memenuhi semua kebutuhan wanita Indonesia yang tak dilihat oleh brand lain,” tuturnya dalam Buka Puasa Bersama Felancy, di Tangerang, Jumat (22/3).

Baca Juga: 4 Manfaat Korset Buat Perempuan, Bisa Buat Kurus?

Berbeda dengan merek pakaian dalam lain, Dewi meyakini bahwa produk FELANCY didesain dengan cutting sendiri dan bahan berkualitas tentu nyaman bagi perempuan Indonesia. Produk FELANCY sendiri menyasar pasar kelas menengah dengan ragam jenis produk mulai dari bra, celana dalam, korset, hingga pakaian tidur dan lingerie. “Harga produk terjangkau mulai dari Rp 75.000 sampai Rp 125.000. Kami pun selalu berinovasi dengan mengeluarkan produk baru,” lanjut Dewi.

Dalam perkembangan bisnisnya, FELANCY juga telah merubah logo yang lama dengan yang baru FELANCY. Dimana kata Dewi logo ini tampak lebih Elegant dan Bold, berbeda dengan logo sebelumnya yang mengusung konsep lebih minimalis dan feminim.

“Logo baru FELANCY saat ini berbentuk berdiri tegak dan kukuh namun tetap terlihat indah dengan adanya lekukan, mencerminkan ketegasan, keberanian dan kenyamanan,” ucapnya.

Usai merilis logo barunya, Dewi menyebut FELANCY akan terus mengembangkan bisnis sembari mengedukasi semua perempuan akan pentingnya memiliki pakaian dalam yang menunjang penampilan dan memberi kenyamanan.

Baca Juga: Payudara Anti Kendur, Ini 4 Jenis Bra Terbaik untuk Payudara Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News