HOME, Santai

Kompak! 4 Drama Korea Baru Ini Tayang Tanggal 17 September 2021

Kompak! 4 Drama Korea Baru Ini Tayang Tanggal 17 September 2021

MOMSMONEY.ID - Tanggal 17 September nanti, pecinta drama Korea akan dimanjakan dengan kehadiran 4 drama baru. Dengan genre yang berbeda keempat drama Korea ini akan membuat penonton menjadi bebas dalam memilih tontonan favoritnya.

Secara serentak keempat drama Korea ini akan tayang pada tanggal 17 September besok. Jangan lupa untuk menyiapkan diri menonton drama yang telah Anda tunggu-tunggu ya.

Berikut ini daftar drama Korea yang akan tayang bersamaan pada tanggal 17 September mendatang.

Baca Juga: Yuk, Nikmati Tontonan Drama Korea Ringan Berikut Ini

One the Woman

Seorang jaksa korup kehilangan ingatannya. Setelah kejadian tersebut, entah bagaikmana caranya sang jaksa tersebut hidup menjadi salah satu chaebol atau anak konglomerat. 

Hidup sebagai wanita kaya membuat kehidupannya berubah drastis. Apalagi ditambah dengan kehadiran seorang pria kaya yang sangat jatuh hati padanya. 

Squid Game

Drama Korea yang tayang di Netflix ini menceritakan tentang sebuah survival game yang harus dihadapi para pemainnya. Mereka harus bertahan hidup dalam sebuah arena game anak-anak Korea. 

Pemenangnya akan mendapatkan hadiah sebanyak 45.6 miliar won. Namun nayawa mereka lah yang menjadi taruhannya.

Baca Juga: Dari Licik Hingga Cerdik, Yuk Tonton Drama Korea Bertema Balas Dendam Ini

The Veil

Mengisahkan tentang seornag agen NIS terbaik yang tiba-tiba menghilang. Hal tersebu dikarenakan ia pernah menempatkan NIS dalam keadaan berbahaya. 1 tahun kemudian sang agen kembali lagi.

Ia merencanakan rencana untuk menemukan orang yang telah mengkhianatinya. Tentu saja orang yang juga membuatnya hilang karena jatuh dalam jurang maut.

Yumi’s Cells

Yumi memilki sel-sel di otaknya yang mewakili berbagai emosi sepertu cinta, kekersan, rasionalitas, baik, dan buruk.

Sel-sel kecil di otaknya ini bekerja secara aktif untuk setiap permasalah yang dihadapi Yumi. Bahkan permasalahan emosi pun juga ditangani oleh sel-sel otak Yumi. 

Selanjutnya: Bikin Mikir! Ini Dia Variety Show Korea yang Bertema Teka-Teki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News