BisnisYuk

Kolaborasi RoyalBoard dan SheraBoard Jadi Era Baru dalam Bisnis Papan Silikat

Kolaborasi RoyalBoard dan SheraBoard Jadi Era Baru dalam Bisnis Papan Silikat

MOMSMONEY.ID - Perusahaan industri bahan bangunan, PT Rbshera Solusi Bangunan Indonesia meluncurkan merek terbaru RB Shera dengan tema Together for Better di Candi Prambanan, Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Peluncuran ini menandai era baru dalam industri bahan bangunan papan silikat berkualitas tinggi melalui kolaborasi dua merek ikonik, RoyalBoard dan Shera Board. 

Brian Widjaja, Board of Director PT Rbshera Solusi Bangunan Indonesia, menyatakan, peluncuran RB Shera merupakan langkah besar dalam misi untuk terus berinovasi dan memberikan produk berkualitas tinggi.

"Dengan dukungan manufaktur terbaik dan distribusi terluas dari RoyalBoard serta teknologi dan kualitas produk Shera yang telah memenuhi standar internasional, kami siap memenuhi kebutuhan pasar Indonesia," katanya dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Desain Rumah Susun Jadi Solusi Krisis Perumahaan, Jotun dan PUPR Gelar Sayembara

Pemilihan Candi Prambanan dan penampilan Sendratari Ramayana serta tarian Thailand di momen grand launching merupakan cerminan dua budaya menjadi kesatuan mahakarya. 

Ini menjadi representasi kekuatan distribusi Royalboard di Indonesia dipadukan dengan kelengkapan portofolio produk Shera yang sudah tersebar di 50 lebih negara. Hasilnya adalah satu brand unggulan. 

Sebagai informasi,  RB Shera hadir dengan 9 varian tekstur, 24 varian warna dan 202 varian produk. RB Shera berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan melalui solusi total papan silikat untuk inovasi bangunan tanpa batas.

Gabriel Montadaro, CEO PT Rbshera Solusi Bangunan Indonesia, bilang, teknologi FyberTec merupakan tonggak inovasi dalam industri bahan bangunan dengan keunggulan tahan patah, tahan retak pada proses penyekrupan, tahan lendut pada proses pemasangan, dan tahan grepes pada proses pemotongan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News