MOMSMONEY.ID – Masih dalam suasana liburan sekolah, OVO meluncurkan inisiatif bertajuk #WaktunyahOVOliday yang berfokus pada kemudahan perencanaan liburan keluarga.
Program ini melibatkan kerja sama dengan tiga platform online travel agent (OTA) yaitu Traveloka, tiket.com, dan Trip.com.
Kolaborasi ini memungkinkan pengguna OVO untuk memperoleh diskon pembelian tiket atraksi wisata maupun perjalanan selama periode 16 Juni hingga 16 Juli 2025.
Inisiatif ini memberikan berbagai penawaran khusus bagi pengguna yang melakukan pembayaran menggunakan OVO.
Destinasi wisata yang termasuk dalam program ini meliputi Ancol dan Seaworld di Jakarta, Trans Studio Bandung, Museum Angkut di Malang, hingga Candi Borobudur di Yogyakarta.
Baca Juga: tiket.com Bagi-bagi Voucher Jutaan di Mandiri Garuda Indonesia Travel Deals 2025
Pengguna berkesempatan mendapatkan diskon hingga 50% setiap akhir pekan selama periode berlangsung.
Menurut Melinda Savitri, Country Marketing & Communications Head Grab Indonesia & OVO, perencanaan liburan keluarga kerap menyulitkan dari sisi anggaran dan antrian tiket.
“Melalui inisiatif #WaktunyahOVOliday dan kolaborasi dengan platform OTA terkemuka, kami ingin memberi kemudahan bagi pengguna untuk menikmati promo menarik yang memudahkan perjalanan liburan,” ujarnya dalam keterangan resmi yang dikutip Senin (7/7).
Baidi Li, VP of Commercial Traveloka, menilai kolaborasi ini sebagai bentuk dukungan bagi keluarga Indonesia dalam merencanakan perjalanan.
"Melalui pemesanan online di Traveloka, pengguna dapat menikmati berbagai promo menarik, pembayaran yang fleksibel dengan OVO, serta program Top Spender eksklusif sebagai bentuk apresiasi,” jelasnya.
Detail penawaran bervariasi di tiap platform. Di Traveloka, pengguna bisa memperoleh diskon hingga Rp175.000 untuk produk Atraksi dan Aktivitas setiap akhir pekan dan potongan Rp50.000 untuk tiket pesawat Lion Air Group.
Tiket.com menawarkan diskon hingga Rp450.000, termasuk flash sale akhir pekan. Sementara Trip.com memberikan potongan hingga Rp150.000 untuk pembelian tiket dan hotel menggunakan OVO Cash.
Baca Juga: Maskapai Melirik Potensi Bisnis Online Travel Agent
Data menunjukkan 45% keluarga Indonesia mulai menyiapkan liburan 1–6 bulan sebelumnya. Program ini diharapkan mendukung perencanaan lebih awal dengan cara yang lebih efisien untuk liburan ke depan.
“Dengan hadirnya inisiatif #WaktunyahOVOliday, OVO hadirkan kenyamanan untuk turut membantu keluarga Indonesia dalam merencanakan perjalanan liburan mereka,” tambah Melinda.
Ia juga menekankan bahwa semua promo terbatas hanya tersedia bagi pengguna yang melakukan pembayaran dengan OVO Cash di masing-masing platform OTA.
Selanjutnya: Lindungi Kulit si Kecil, Alfamidi dan Zwitsal Edukasi Keluarga Balita
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News