Hemat

Kolaborasi Brand, Shopee Gelar Kampanye 10.10

Kolaborasi Brand, Shopee Gelar Kampanye 10.10

MOMSMONEY.ID - Demi memuaskan keinginan pengguna, Shopee kolaborasi dengan berbagai merek untuk menawarkan promo-promo menarik. Khususnya pada kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, setiap tahunnya Shopee menggandeng mitra brand terpercaya yang menghadirkan berbagai penawaran menarik dan Super Brand Day setiap harinya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan sebagai platform e-commerce, Shopee terus berupaya untuk selalu memberikan apa yang menjadi kebutuhan setiap ekosistem di dalamnya, termasuk para mitra dan pelaku usaha.

Maka dari itu, tahun ini Daniel bilang Shopee kembali menghadirkan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival yang secara bersamaan merupakan salah satu bukti nyata dari keindahan berkolaborasi. Harapannya Shopee ingin memberikan wadah bagi mitra brand dan penjual untuk memperluas jangkauan mereka dalam memperkenalkan produk lokal yang berkualitas.

“Sehingga ini juga merupakan langkah kami setiap tahunnya, untuk terus bersinergi dengan mitra brand dan penjual terpercaya dalam menghadirkan berbagai penawaran menarik agar dapat memenuhi kebutuhan pengguna Shopee,” ujar Daniel dalam 'Media Gathering, Berkolaborasi Ciptakan Interaksi di Shopee 10.10 Brands Festival' di Jakarta, Rabu (27/8).

Baca Juga: Shopee Dorong Perkembangan Bisnis Penjual Lokal dan UMKM Melalui Fitur Shopee Live

Diario, salah satu produk fesyen lokal merasakan kolaborasi dengan Shopee cukup menguntungkan bisnisnya. Nida Fadllillah, Head of Marketing & Communications Diario mengatakan saat ini tidak hanya dapat berpartisipasi dalam mendukung kemajuan industri lokal melalui inovasi produk yang berkualitas, Diario juga mampu menciptakan lapangan pekerjaan untuk SDM Lokal dengan menaungi 200 penjahit dan lebih dari 100 pegawai.

Bagi Nida, kerjasama hingga saat ini dengan Shopee menawarkan Diario, salah satu brand lokal untuk tetap tumbuh bersama melalui berbagai situasi dan tentunya kemajuan teknologi. Mengilas balik sedikit, bagi Nida, Shopee bukan hanya menawarkan wadah pertemuan dengan konsumen, di tengah situasi yang mengharuskan Diario untuk menutup gerai offline beberapa tahun lalu, Shopee dapat dikatakan menjadi sumber penghasilan dan strategi pemasaran utama.

“Kolaborasi berkesinambungan hingga saat ini telah membawa Diario ke pencapaian terbaru yaitu, dimana puncak kampanye 9.9 kemarin pula, peningkatan pesanan terhadap produk Diario meningkat lebih dari 9 kali lipat dibandingkan dengan hari biasa,” lanjut Nida.

Kampanye angka kembar setiap bulannya menjadi salah satu program favorit yang diikuti oleh Diario. Bagi Diario, hal ini memberikan kesempatan bagi mitra brand dan pelaku usaha lokal dari setiap kategori untuk meningkatkan exposure nya.

Baca Juga: Cari Tahu Gaya Pakaian Lewat Shopee 10.10

Berbagai aspek diperhatikan saat menghadirkan kampanye oleh Diario, seperti mengikuti gratis ongkir, banner, flash sale hingga cashback, yang dapat meningkatkan daya tarik konsumen terhadap produk-produknya. Kolaborasi spesial juga dihadirkan oleh Diario untuk semakin menarik minat pengguna Shopee, yaitu dengan meluncurkan kolaborasi produk dengan salah satu publik figur.

“Kami juga berpartisipasi dalam kampanye 10.10 Brands Festival. Pada puncak kampanye nanti, kami akan menyediakan lebih dari 100 warna, jadi tidak perlu bingung untuk menyesuaikan dengan warna outfit yang akan kalian gunakan. Menambah keseruan, kami akan menghadirkan berbagai penawaran seperti diskon hingga 90%, serba 10RB, dan masih banyak lagi keseruan lainnya,” tutur Nida.

Kampanye Shopee 10.10 Brands Festival masih berlangsung hingga 10 Oktober 2023 mendatang. Anda dapat mengakses ragam produk dari mitra brand dan penjual lokal favorit dari berbagai kategori untuk memenuhi berbagai kebutuhan, dan secara bersamaan ikut mendukung produk lokal dan menikmati penawaran menarik, antara lain Setiap Hari Super Brand Day, Shopee Live Semua Diskon 50%, dan Gratis Ongkir Rp0.

Baca Juga: Kisah Guru Honorer Raih Penghasilan Tambahan dari Shopee Affiliate

Selanjutnya: Perbankan Syariah Kian Serius Garap Bisnis Wealth Management

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News