BisnisYuk

Kini, UMKM Bisa Jual Produk untuk Instansi Pemerintah Lewat AyooMall

Kini, UMKM Bisa Jual Produk untuk Instansi Pemerintah Lewat AyooMall

MOMSMONEY.ID - PT Air Mas Perkasa meresmikan soft launching toko daring AyooMall pada ekosistem pengadaan barang dan jasa.

Peluncuran ini merupakan wujud dukungan terhadap pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) serta sebagai implementasi dari Peraturan Presiden Nomor 12 Tahun 2021 dan Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2022 mengenai pengadaan barang/jasa pemerintah.

Presiden Direktur PT Air Mas Perkasa Ari Kunwidodo bilang, perilisan AyooMall merupakan bentuk upaya PT Air Mas Perkasa untuk mengawali perjalanan AyooMall dalam ekosistem pengadaan barang atau jasa. 

AyooMall sebagai platform pengadaan barang dan jasa untuk pemerintah yang bermitra dengan toko daring LKPP, berkomitmen mendukung digitalisasi pengadaan yang efisien, efektif, transparan, dan akuntabel.

Baca Juga: Shopee Perluas Aksesibilitas UMKM dan Brand Lokal Lewat Platform Shopee Pilih Lokal

Platform ini menyediakan berbagai metode pembayaran, dukungan teknis, serta akses langsung ke penyedia barang, termasuk UMKM. Data transaksi pengadaan dapat diakses oleh pihak-pihak terkait untuk memastikan transparansi.

Saat ini, AyooMall telah menggandeng 25 merchant dan berencana untuk menambah jumlahnya melalui roadshow ke berbagai daerah, termasuk Sumatra.

"Kami akan terus memperluas jaringan kami untuk mendukung lebih banyak pelaku usaha," kata Ari dalam keterangan tertulis, Jumat (23/8).

Dengan tagline AyooMall. Mallnya UMKM, AyooMall berharap, dapat menciptakan ekosistem kompetisi yang sehat dan mendukung perkembangan bisnis UMKM melalui pengadaan pemerintah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News